OlahragaSepak Bola

Wakil Bupati Natuna Buka Turnamen Sepak Bola Bunguran Tengah U-18

NATUNA – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda resmi buka turnamen sepak bola Bunguran Tengah Graasroot U-18, Minggu, 19/12/2021 di lapangan sepak bola Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah.

Lomba diikuti oleh 5 klub sepak bola dari tiga desa di kecamatan tersebut antara lain, desa Harapan Jaya, Tapau dan Air Lengit

Rodhial Huda menyampaikan apresiasinya kepada seluruh unsur yang terlibat dalam turnamen tersebut.

“Kami saja dari pemerintah daerah belum bikin turnamen. Ini malah muncul duluan dari level bawah, ini sungguh luar biasa menurut saya dan insyAllah kedepanya Pemda Natuna juga akan buat, tentunya kalau tidak ada lagi pandemi covid-19,” ungkap Rodhial.

Dirinya menerangkan, bahwa pemerintah daerah akan menggandeng KONI Natuna dan organisasi terkait untuk perbaikan lapangan sepak bola di Ranai untuk di pergunakan dalam pertandingan tingkat kabupaten bila nantinya memungkinkan untuk dilaksanakan.

“Selamat bertanding, jaga selalu sportifitas dalam bermain. Kedepankan skil dalam bermain dan penuhi dengan rasa persahabatan,” ucap Rodhial Huda memberi semangat.

Sementara itu, Kepala Desa Tapau, Sudiono yang juga menjadi salah satu pembina dalam turnamen ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Wakil Bupati Natuna, yang telah membuka turnamen ini.

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close