Pendidikan

Malam Puncak Milad HIMATIKA FKIP UMRAH ke 8 Sukses Digelar

TANJUNGPINANG – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA) FKIP UMRAH sukses laksanakan malam puncak MIlad ke 8 di Gedung Aisyah Sulaiman pada Rabu (08/12/2021).

Malam Puncak Milad HIMATIKA FKIP UMRAH ke 8
Milad HIMATIKA FKIP UMRAH ke 8

Merayakan hari jadinya yang ke 8 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana pada kali ini kembali dilakukan secara offline namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perhelatan berlangsung.

Pelaksanaan Milad HIMATIKA 8 mengusung tajuk “HIMATIKA bangkit, merajut inovasi menuju kreativitas tanpa batas” dengan perpaduan konsep melayu.

Ketua pelaksana Muhamad Ade Reski dalam laporannya mengatakan sebuah tantangan untuk melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan masa.

“Sebenarnya ini sebuah tantangan dan perlu pesiapan yang matang dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat langsung tatap muka karena, pada dasrnya banyak hal- hal yang perlu diperhatikan baik itu dari segi pengurusan perizinan hingga penerapan protokol kesehatan.” ujarnya

Disambungnya namun sangat mengpresiasi kerja keras kawan- kawan panitia dalam mempersiapkan Milad ini

”Saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan panitia yang telah bersusah payah mempersiapkan acara ini hingga dapat berjalan dengan apa yang diharpakan,” tukasnya

Sementara itu Rostami selaku ketua Umun HIMATIKA mengatakan kegiatan ini sangat perlu untuk dikuti sebagai ajang silaturahmi dan mengembsliksn semangat kawan-kawan mengingat hari ini telah pudar semangat kawan-kawan mahasiswa yang mana seperti kita ketahui selama 2 tahun teakhir ini kita dihadapkan pandemi sehingga silaturahmi kita sangat terbatas. turut mengucapkan terimakasih kepada Panitia

“Saya sangat berterimakasih kepada panitia yang sama-sama kita sadari mempunyai kesibukan masing-masing, tapi hari ini kawan-kawan mau bersama-sama untuk mempersiapkan acara ini. Tanpa kalian maka tidak aka nada acara ini” ujarnya

Acara Milad HIMATIKA sangat disambut antusias oleh mahasiswanya yang mana dimeriahkan dengan berbagai penampilan hiburan sehingga membuat acara itu berlangsung dengan meriah.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UMRAH, Pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika, Dosen Pendidikan Matematika, Ormawa dilingkungan FKIP UMRAH, Alumni Mahasiswa Pendidikan Matematika serta Demisioner Ketua HIMATIKA.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close