GadgetTeknologi

Spesifikasi Smartphone Poco M4 Pro 5G dengan Performa Mumpuni

Bulan November lalu Poco M4 Pro 5G secara resmi diluncurkan di pasaran wilayah Eropa. Smartphone ini mengusung keunggulan dengan spesifikasi lengkapnya.

Poco menggunakan teknologi canggihnya untuk memenuhi permintaan pengguna. Poco menjadi smartphone yang siap bersaing di pasaran, berikut inilah spesifikasinya:

  1. Sematan kamera belakang dan depan
    Poco yang telah menggunakan teknologi jaringan 5G ini mempunyai sensor kamera terletak di bagian punggung dengan modul persegi cukup bongsor. Modul kameranya tersebut memiliki tulisan Poco dan mempunyai konfigurasi kamera ganda. Kedua kamera belakang yang tersedia mempunyai resolusi berbeda, untuk kamera utama  beresolusi 50 MP dan kamera ultrawide beresolusi 8 MP. Sementara itu untuk kamera depan beresolusi 16 MP yang terletak di atas layar bagian tengah.
  2. Poco mengusung layar IPS LCD
    Poco kali ini hadir dengan mengusung layar IPS LCD berukuran 6.6 inci beresolusi  Full HD Plus. Layar telah mendapat dukungan refresh rate 90 Hz dengan touch sampling rate sampai 240 Hz. Layar menggunakan tingkat kecerahan sampai 450 nits dan sudah dilengkapi dengan pelindung kaca Gorilla Glass 3. Sehingga layar kamu tetap aman terhadap goresan yang mengenainya.
  3. Processor mumpuni pada Poco M4 Pro 5G
    Poco membekali smartphonenya dengan System on chip kelas menengah terbaru. Prosesornya adalah MediaTek Dimensity 810 dengan fabrikasi menggunakan teknologi 6 nm. Penggunaan prosesor ini bisa mendukung performa perangkat kamu menjadi lebih baik. Kecepatan yang dihasilkan dalam melakukan kegiatan dengan smartphone bisa lebih cepat.
  4. Poco menyediakan dua pilihan penyimpanan
    SoC yang telah ditambahkan kemudian diperpadukan dengan pilihan RAM untuk meningkatkan performa smartphone. Pilihan RAM dan memori internal yakni 4/64 GB serta 6/128 GB. Kamu bisa melakukan penyimpanan file berupa dokumen, foto hingga video dalam jumlah banyak. Selain itu kamu juga bisa menyimpan berbagai macam aplikasi.
  5. Kapasitas baterai jumbo dan fast charging
    Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai dengan ukuran jumbo sebasar 5.000 mAH. Selain itu juga terdapat dukungan fitur fast charging hingga 33 watt. Smartphone Poco diklaim bisa mengisi daya dengan penuh hingga 100 persen dalam waktu 59 menit saja. Kamu tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan smartphone di luar rumah.
  6. Fitur pendukung sebagai pelengkap
    Poco M4 Pro 5G memiliki banyak fitur pendukung lainnya seperti halnya audio jack 3,5 mm, stereo speaker, slot kartu untuk micro SD, dan NFC. Selain itu juga terdapat fitur sistem biometrik fingerprint yang telah dibenamkan pada bingkai smartphone dengan tombol power. Sehingga pengguna sudah diberikan beragam fasilitas unggul yang bisa dimanfaatkan secara maksimal. Setiap fitur yang disediakan mempunyai fungsi keunggulannya masing-masing.
  7. Sistem operasi yang digunakan
    Poco menggunakan sistem operasi atau OS Android 11 dengan lapisan tampilan antarmuka (UI) Xiaomi yakni MIUI 12.5. Dari penggunaan sistem operasi terbaru ini banyak menampilkan fitur lain yang tidak dimiliki oleh Android 10. Smartphone Poco juga dilengkapi dengan pilihan beberapa warna yang bisa kamu sesuaikan selera. Pilihan warna yang disediakan terdapat 3 varian, seperti halnya Cool Blue, Power Black serta Poco Yellow.

Demikianlah beberapa uraian mengenai smartphone terbaru yang canggih dari Poco M4 Pro 5G. Smartphone mengusung penggunaan jaringan 5G yang bisa kamu manfaatkan untuk berselancar di internet dengan lebih mudah dan cepat tanpa adanya loading.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close