Kepulauan RiauNatuna

Abdul Haris Targetkan PPP Raih 4 Kursi di DPRD Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Musyawarah Cabang V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Natuna resmi ditutup dan menetapkan lima orang Tim Formatur, Ranai (29/10/2021),.

Abdul Haris Targetkan PPP Raih 4 Kursi di DPRD Natuna
Musyawarah Cabang V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Natuna

Kelima Tim Formatur tersebut bertugas untuk menyusun Personalia DPC PPP Kabupaten Natuna.

Lima orang Tim Formatur tersebut terdiri dari Sarafuddin Aluan (Anggota Tim Formatur utusan Dewan Pimpinan Pusat PPP), Harken (Ketua Tim Formatur utusan Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kepri), H. Pang Ali (Tim Formatur utusan Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Natuna), Amir Wahid dan Mustafa (Tim Formatur utusan Pimpinan Anak Cabang PPP Natuna)

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Kepri, Abdul Haris hadir dan mengikuti secara langsung proses Musyawarah Cabang V Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Natuna.

Menutup Musyawarah Cabang tersebut, Abdul Haris menyampaikan gagasannya untuk dijadikan catatan bagi kepengurusan DPC PPP Natuna yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan PPP di Natuna.

“Mari kita rajut persaudaraan dalam persatuan, Partai Politik mana pun di Indonesia ini tetap sama, tinggal bagai mana kita menempatkan diri kita sebagai orang Partai,” ujarnya.

DPW PPP Kepri akan merancang program beasiswa bagi kader Partai Persatuan Pembangunan yang kurang mampu untuk membiayai pendidikan anaknya, melalui Pokok Pikiran Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan akan dibuat program beasiswa.

Selain itu, Abdul Haris juga meminta bagi seluruh kader PPP di Kepri agar memasang bendera PPP di rumah kediaman masing-masing.

“Jadi di Anambas, kita ada program berbagi sembako untuk kader PPP, syaratnya adalah di rumahnya dipasang Bendera PPP. Saya berharap seluruh Cabang PPP di Kepri, juga melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Selain itu, Abdul Haris juga mengajak seluruh Kader PPP untuk senantiasa berbuat baik dan berilah kebaikan melalui Partai Persatuan Pembangunan ini.

“Catat ucapan saya, sepanjang kita memberikan kebaikan apa pun, suatu saat nanti kebaikan itu akan kembali kepada kita, tidak pun kepada kita secara langsung, bisa jadi nanti kembali pada anak cucu kita. Insyaa Allah,,” ujarnya

Turut hadir Harken yang pada Muscab V DPC PPP Natuna ini diberi mandat sebagai Peserta Musyawarah (ex-officio) Ketua Tim Formatur dari DPW PPP Provinsi Kepri, hadir pula Erwan Haryadi, Anggota DPRD Kabupaten Natuna yang juga Wakil Ketua bidang Pemenangan Dapil DPW PPP Provinsi Kepri, kemudian turut hadir Cris Topan, Wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri bidang Pengelolaan Program.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close