KarimunKepri

KNPI Karimun Ajak Para Pemuda Jaga Semangat Perjuangan

Hari Sumpah Pemuda Ke-93

Lihatkepri.com, Karimun – Sempana Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang di peringati setiap tanggal 28 Oktober, peringatan hari sumpah pemuda ke 93 tahun di kabupaten Karimun di peringati dengan serangkaian acara.

Syamsul, Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun.
Syamsul, Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun.

Diantaranya ialah pemuda, pelajar dan mahasiswa membuat forum bersama dalam dialog diskusi pemuda yang di laksanakan pada tanggal 28 Oktober 2021 yang berlangsung di gedung nasional kabupaten Karimun. (Kamis, 28/10/21).

Ketua DPD KNPI kabupaten Karimun, Syamsul yang juga anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi Partai Golkar yang ditemui usai menjadi narasumber pada kegiatan tersebut, mengajak untuk pemuda menjaga semangat perjuangan sebagai inspirasi muda generasi penerus di masa depan.

“Tetap menjaga semangat perjuangan pemuda sebagai inspirasi generasi muda untuk memupuk diri dalam menyongsong masa depan, pemuda harus menjadi agen untuk memajukan daerah, pemuda harus menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan dan kemajuan bangsa dan negara, pemuda harus persiapkan kualitas diri, skill sebagai generasi penerus, pemimpin di masa depan”. Ungkapnya

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close