KepriNatuna

Polres Natuna Salurkan Sembako dan Suntik Vaksin di Desa Sepempang

Lihatkepri.com, Natuna – Polres Natuna Bagikan sembako dan lakukan suntik vaksin gratis dalam rangka pengabdian Akabri ke 90, Selasa (26/10/2021) di Balai pertemuan satu atap Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Suntik Vaksin di Desa Sepempang

Pelaksanaan vaksinasi dan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Natuna kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak dan bakti sosial dalam rangka memperingati 31 tahun Akabri angkatan 90 TNI dan Polri,” ujarnya.

Ttujuannya adalah untuk membentuk kekuatan imuniti karena situasi masih dalam keadaan Covid dan alhamdulillah untuk Natuna seluruhnya sudah mencapai 85 persen lebih yang sudah di vaksin.

“Keinginan kita semoga ini bisa tercapai 100 persen penduduk yang di vaksin sebagai mana arahan dari pak Gubernur pada akhir Desember nanti dosis 1 dan dosis 2 di isahakan 100 persen kebetulan pada momen seperti ini kita ambil kesempatan untuk lakukan ini,” ujarnya

Sebanyak 50 paket sembako kebutuhan pokok berisi beras, gula, kopi dan minyak makan, pelaksanaan vaksin yang mendaftar sebanyak 56 orang, yang di suntik vaksin sebanyak 53 orang dan tunda sebanyak 2 orang

Turut hadir dalm acara tersebut, Danlanal Natuna, Kolonel (p) Laut Dopir, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. S.I.K, M.SI, Dandim 0318 Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH, M.Han, Dandenhanud 477 Paskhas, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M.,M.I.Pol, Lanud RSA Natuna, DanRamil, 01 Ranai, Mayor inf. Narta, Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan, Kades Sepempang, Muhammad Delan, Babinkhamtibmas Sepempang dan Babinsa Desa Sepempang, kegiatan berjalan lancar dengan penerapan prokes yang ketat.

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close