KepriNatuna

Ketua Komisi I DPRD Natuna Bantu Laptop Ke SDN 002 Batu Bayan

Lihatkepri.com, Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengatakan, berbicara memajukan dunia pendidikan bagi dirinya bukan hanya sebatas kewajiban dan tugasnya saja, akan tetapi lebih kepada bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih bagi tenaga pendidik.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Bantu Laptop
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar

“Saya bisa seperti ini adalah jasa Bapak Ibu Guru, jadi sudah menjadi kewajiban saya berkontribusi besar bagi dunia pendidikan,” ucapnya saat melakukan penyerahan laptop di SDN 002 Batu Bayan, Selasa 19 Oktober 2021.

Menurut politisi Partai Nasdem ini, penyerahan 12 unit laptop bagi 6 Sekolah Dasar di Kecamatan Bunguran Selatan merupakan bentuk dukungan peningkatan sarana dan prasarana dalam menunjang kegiatan di sekolah.

“Saat ini semua laporan menggunakan IT jadi semoga laptop yang kami serahkan ini kiranya dapat bermanfaat bagi pengajar yang bertugas di sekolah ini,” ungkapnya.

Bantuan laptop yang bersumber dari Pokok Pikiran (pokir) yang merupakan aspirasi dari masyarakat yang dititipkan kepada pihaknya sebagai anggota DPRD Natuna.

“Bantuan tidak akan berhenti sampai disini, tidak menutup kemungkinan kecamatan lain seperti Bunguran Timur, Timur Laut juga membutuhkan, nanti kita giliran,” pungkasnya.

 

SDN 002 Batu Bayan
Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar Bantu Laptop Ke SDN 002 Batu Bayan

 

Sementara Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Bunguran Selatan, Kelana mengucapkan terimakasihnya atas kepedulian anggota DPRD Wan Arismunandar terhadap dunia pendidikan.

Menurutnya kebutuhan laptop bagi para pendidik menjadi kebutuhan mendasar dalam menyelesaikan semua tugas administrasi bagi para siswa.

“Kita wajib apresiasi kepada bapak Ketua Komisi I Wan Arismunandar, beliau yang merupakan tokoh Natuna yang sangat peduli dengan pendidikan maupun kesehatan,” pungkasnya.

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close