Kepulauan RiauNatuna

Muhammad Zaki Jabat Direktur PDAM Tirta Nusa Kabupaten Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Setelah melalui proses seleksi yang sangat panjang dan melelahkan, melalui tim Panitia seleksi yang diketuai oleh Serektaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko Varianto akhirnya Bupati Natuna Wan Siswandi Menetapkan Muhamad Zaki.SH,I sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nusa Kabupaten Natuna periode 2021-2026. Di kantor Bupati Natuna Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Sabtu 16/10/2021

Muhammad Zaki Jabat Direktur PDAM Tirta Nusa Kabupaten Natuna
Direktur PDAM Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki

Penetapan Direktur PDAM Tirta Nusa Natuna itu sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna Nomor 313 Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Direktur PDAM Tirta Nusa Kab Natuna Tahun 2021-2026

Muhammad Zaki Mengalahkan dua Pesaing kandidat lainnya yakni Dian Saputra S.IP dan Budi Utomo. Ke 3 kandidat itu sebelumnya telah melalui proses seleksi yang cukup ketat oleh tim Panitia Seleksi (Pansel).

Bupati Natuna, Wan Siswandi menitip harapan kepada Direktur yang baru agar permasalahan yang dihadapi oleh PDAM Tirta Nusa selama ini bisa diselesaikan secara baik mulai dari tingkat kebocoran masih diatas 30 persen, keluhan pelanggan terhadap kualitas air hingga masih terjadinya defisit anggaran.

“Untuk itu kita punya harapan di tangan Direktur yang baru ini, mudah-mudahan PDAM Tirta Nusa bisa semakin maju dan insya Allah betul-betul bisa menghadirkan kualitas air minum ataupun air bersih untuk masyarakat di Kabupaten Natuna dengan lebih baik lagi,” harapan Wan Sis.

Bupati juga berharap kepada Direktur agar bisa beradaptasi dengan cepat, bekerja sama dengan baik bersama orang-orang yang ada di PDAM Tirta Nusa sehingga bisa menghasilkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” punkasnya.

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close