KepriTanjungpinang

Ade Angga Terpilih Sebagai Ketua Kadin Tanjungpinang Periode 2021-2026

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Ade Angga Terpilih Sebagai Ketua Kadin Tanjungpinang Periode 2021-2026 secara Aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) Kadin Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (20/9/2021).

Ketua Kadin Tanjungpinang Periode 2021-2026, Ade Angga, S.IP,. MM

Sebelumnya, Kadin Tanjungpinang dipimnpin oleh Bobby Jayanto. Turut hadir dalam Muskot Kadin Tanjungpinang yakni Wakil Ketua OKK Kadin Provinsi Kepri Martin.

Ade Angga akan membentuk kepengurusan dan menggelar rapat kerja karena saat ini baru ada 17 perusahaan yang tergabung di dalam Kadin Tanjungpinang.

Selain itu, Ade Angga juga mengajak para pengusaha yang ada di Tanjungpinang, agar bisa bergabung kembali di Kadin Tanjungpinang.

“Kita mengajak para pengusaha untuk kembali bergabung bersama-sama memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya

Selain membantu pemulihan ekonomi, Ade Angga juga mengajak para pengusaha millenial untuk bergabung ke Kadin Tanjungpinang dan untuk para UMKM di Kepri, terutama di Tanjungpinang, silahkan memanfaatkan program pinjaman tanpa bunga di Bank Riau Kepri, kerjasama dengan Pemprov Kepri.

“Sebab, bunga pinjaman ditanggung oleh Pemprov Kepri. Pemprov Kepri telah menganggarkan Rp2 miliar. Kita harapkan pelaku UMKM untuk memanfaatkan program pemerintah, pinjaman tanpa bunga, tapi modalnya tetap harus dikembalikan,” ujarnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close