KepriNatuna

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Hadiri Pisah Sambut Komandan Komposit 1 Gardapati Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda menghadiri sambutan hangat Danyon Komposit 1/Gardapati Natuna, dari Letkol Inf Rahmat, SE, M.Si dan Ibu Erlina Rahmat, SSos, M.Acc, kepada Letkol Inf M Faizal Rangkuti dan Ibu Indah M Faizal Rangkuti, di Ranai Coastal Side Restaurant, Kamis (9/9/2021) malam.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Sekretaris Natuna Boy Wijanarko, Ketua TP-PKK Natuna Septi Dwiani Wan Siswandi, seluruh FKPD Natuna, pimpinan OPD se-Kabupaten Natuna, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua undangan lainnya.

Danyon Komposit yang lama, Letkol Inf Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna yang telah menyelenggarakan acara perpisahan ini, dan menyambut baik Danyon Komposit 1/Gardapati yang baru, semoga dapat tampil dengan baik dan mempertahankan kinerja yang telah dirintis sebelumnya.

“Atas nama keluarga dan Gabungan Yonif 1/Gardapati, jika selama ini ada kekurangan, kesalahan, dan perbuatan yang tidak berkenan kepada bapak dan masyarakat Natuna pada umumnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Rahmat. .

Sementara itu, Danyon Komposit 1/Gardapati yang baru, Letkol Inf M Faizal Rangkuti mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna atas perayaan dan terselenggaranya perayaan ini.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat tinggal kepada Danyon Komposit 1/Gardapati Letnan Rahmat dan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi dari Komposit 1 Batalyon/Gardapati Natuna,” ujarnya.

Letkol Inf M Faizal Rangkuti juga meminta dukungan Bupati Natuna, Forkompimda, seluruh prajurit dan masyarakat Natuna untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam sambutannya menyambut baik Danyon Komposit 1/Gardapati yang baru, semoga cepat beradaptasi dan mampu mengemban tugas dengan baik di Kabupaten Natuna.

“Kepada Danyon Composite 1/Gardapati yang lama, semoga sukses dan sukses di pekerjaan baru, semoga sukses selalu,” ujarnya.

(Muhammad Amin)
Kepla Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close