BatamKepulauan Riau

Musda VI KAHMI Kota Batam, Riama Manurung: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Lihatkepri.com, Batam – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI , Sabtu (28/08/2021).

Dalam melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI, Kepala Kesbangpol Kota Batam , Riama Manurung berpesan untuk tetap terapkan protokol kesehatan.

“Jadilah contoh untuk masyarakat bahwa KAHMI mematuhi aturan pemerintah dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Riama Manurung  yang juga Alumni HMI.

.Selain itu, Riama Manurung juga berharap pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VI KAHMI Kota Batam nantinya dapat berjalan dengan sesuai rencana dan bisa menghasilkan putusan yang ideal untuk KAHMI ke depan.

Selain itu, Riama Manurung juga mengatakan bahwa Musda sebagai mementum revitalisasi organisasi, memperkuat kembali tali silaturahmi.

“Semoga KAHMI Kota Batam terus berkontribusi untuk masyarakat Batam juga pemerintah daerah,” ujarnya, Jumat (27/08/2021).

Pada Musyawarah Daerah (Musda) VI KAHMI Kota Batam, Riama Manurung juga berharap dapat melahirkan pemimpin yang bisa menghimpun semua alumni maupun  kader HMI dan sistem kepemimpinan KAHMI Kota Batam

Menurut Riama Manurung bagusnya menggunakan Presidensial bukan Presidium, sehingga setiap bidang menjalankan tupoksinya dengan berkoordinasi dengan ketua umum KAHMI dan hal ini dituangkan dalam Anggaran Rumah Tangga (ART) KAHMI, Pasal 24 Ayat 1

“Saya berharap KAHMI Kota Batam ke depan berbentuk presidensial, karena itu lebih efektif,” ujarnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close