Kepulauan RiauNatuna

Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik Hadiri Vicon Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76

Lihatkepri.com, Natuna – Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik menghadiri Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Istana Negara Jakarta secara virtual melalui video conference (Vicon), di ruang rapat Gedung Daerah. jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 17/8/2021. Pukul 10.00. Siang.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi, selaku pimpinan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Pj Sekda Natuna Boy Wijarnako dan bersama seluruh unsur Forkopimda (FKPD).

Seluruh peserta yang hadir di ruangan tersebut menyaksikan upacara dengan seraya menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna untuk menghormati peringatan Detik-Detik Proklamasi yang dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Ketua DPR-RI Puan Maharani dan dilanjutkan pembacaan Doa oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

Peringatan Detik-detik Proklamasi yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Asops Kosekhanudnas II Makassar Kolonel Pnb Putu Sucahyadi.

Sebelumnya Jarmin juga mengikuti pelaksanaan upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 bersama Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD serta yang lainnya di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna, sekaligus upacara kenaikan bendera Merah Putih, sekitar jam 7.30. Pagi.

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close