Kepulauan RiauNatuna

Indonesia Harus Merdeka Secara Ekonomi, Pendidikan dan Membawa Umat Selamat Dunia Akhirat

Lihatkepri.com, Natuna – Indonesia harus merdeka bisa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan ajaran agama yang di anut oleh umatnya

Selain itu, merdeka secara ekonomi dalam artian produksi dalam negeri untuk kemandirian, merdeka dalam pendidikan yang membawa manusia selamat dunia dan akhirat, merdeka dari tekanan politik dan hukum luar negeri.

Hal tersebut di atas diungkapkan oleh Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan, H. Kartubi, S.E.,M.E.I, pada momen hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke76 tahun 2021.

“Merdeka dari fitnah dan hoax, merdeka dari eksploitasi sumberdaya alam untuk kepentingan asing, merdeka dari hutang baik dalam maupun luar negeri secara individu dan juga kelembagaan negara,” ujarnya, melalui sambungan telepon seluler pribadinya via  WhatsApp, Rabu (18/08/2021).

Menurut Kartubi, bahwa Kemerdekaan yang sesungguhnya adalah ketika manusia mampu menyemai, menumbuhkan dan mengembangkan Iman, Ilmu dan Amal dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close