Kepulauan RiauTanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Terima Bantuan 300 Paket Beras dari Kajati Kepri

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang yang terpapar Covid-19, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau menyerahkan bantuan berupa paket beras sejumlah 300 paket yang diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau kepada Walikota Tanjungpinang, Senin (16/8) sore di Kantor BPBD Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengungkapkan terima kasih kepada Kajati Kepri yang telah turut andil dalam membantu masyarakat Kota Tanjungpinang yang terpapar Covid-19.

“Terima kasih kepada Bapak Kajati beserta jajaran yang telah memberikan bantuan ini, akan kami salurkan sesuai peruntukannya agar segera dimanfaatkan, kita ketahui warga yang sedang isolasi mandiri sangat sulit untuk berinteraksi keluar, sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, semoga bantuan beras yang diberikan ini dapat memenuhi kebutuhan mereka yang sedang isoman,” ungkapnya.

Rahma juga mengatakan berkat kerja keras, sinergisitas dan kekompakan bersama TNI, Polri, FKPD, OPD, Camat, Lurah dan semua elemen masyarakat baik LSM, paguyuban, LAM dan organisasi lainnya, kondisi Kota Tanjungpinang saat ini kasus Covid-19 sudah mulai menurun.

“Alhamdulillah atas kerja keras kita bersama, kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang sudah mulai melandai, ini menandakan dengan semangat gotong royong kita semakin kuat dan tetap berikan pemahaman kepada masyarakat agar terus disiplin menerapkan prokes,” lanjut Rahma.

Sebanyak 300 paket beras dengan berat 5 kilogram itu, menurut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Hari Setiyono, SH, MH memgatakan ini sebagai wujud kepedulian rekan-rekan dari Kejati Kepri untuk masyarakat Kota Tanjungpinang yang sedang isoman.

Meskipun saat ini terjadi penurunan, menurut Hari harus benar-benar perketat prokes agar tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 dan masyarakat Kota Tanjungpinang kuat dan sehat.

“Bantuan ini adalah kepedulian keluarga besar Kejati Kepri yang bertujuan untuk memberikan bantuan yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat, tetap semangat dan tetap sehat, sehingga tidak ada lagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang terpapar Covid-19,” ungkap Hari.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Drs. Huzaifah Dadang, AG, M.Si, Kepala Dinas PUPR, Zulhidayat, S.Hut, Kasatpol PP, Dr. Ahmad Yani, Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Nugraheni Purwaningsih, MPH, jajaran Kejati Kepri dan Kajari Tanjungpinang.

Sumber:
Prokokokl dan Komunikasi Pimpinan
Setdako Tanjungpinang

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close