Kepulauan RiauTanjungpinang

Rahma Bagikan Sembako Untuk Mubaligh Kota Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan sembako kepada anggota UMKM mubaligh/mubalighah kota Tanjungpinang yang terdampak covid-19 di kantor sekretariat FKM dan PCNU, Bintan Center, Jumat (13/8).

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP

Rahma mengatakan di masa pandemi saat ini, semua pihak ikut memberikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan kebutuhan mereka sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Kali ini FKM dan PCNU memberikan bantuan berupa sembako kepada anggota pelaku usaha kecil atau UMKM mubaligh/mubalighah kota Tanjungpinang yang terdampak covid-19”, ucap Rahma kepada penerima bantuan.

Rahma menambahkan, baik dari Pemerintah maupun organisasi kemasyarakatan saling mendukung dan bersinergi membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah ekonomi yang sedang sulit.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama, dan meringankan kebutuhan sehari-hari”, harapnya.

Salamah, salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan syukur atas bantuan yang diterimanya.

“Alhamdulilah saya  bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, serta dapat kami manfaatkan untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” ucapnya haru.

Pada kesempatan itu, Rahma juga menyerahkan bantuan kepada Klinik Tanpa Kasir dr. Syamsurizal PCNU Kota Tanjungpinang yang diterima langsung oleh Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, DR. H. M. Juramadi Esram, SH, MT, MH.

Sumber:
Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Setdako Tanjungpinang 

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close