KepriNatuna

Angin Kencang Meluluh Lantakkan Rumah Warga di Desa Sepempang

Lihatkepri.com, Natuna – Angin berhembus dengan kencang dari arah barat atau sering di sebut angin Barat Daya, Rabu (14/07/2021) sekitar pukul 03;30 wib, angin muncul dengan tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari BMKG ataupun pihak terkait.

Angin Kencang Meluluh Lantakkan Rumah Warga

Kejadian angin kencang turun yang banyak terjadi kerusakan berada di daerah Sepempang dan sekitarnya, saat angin mulai turun kencang diperkirakan sekitar jam 03;30 wib di saat penduduk masmih terlelap dari tidurnya.

Sehingga beberapa rumah warga banyak yang tersapu angin seperti rumah seorang warga Air Hijau, Ibuk Sapiah rumahnya tertimpa oleh pohon kelapa sehingga mengakibatkan rumah Ibu Sapiah rusak parah.

Tim Tanggap Bencana (Tagana) bersama masyarakat sekitar seketika turun meninjau lokasi dan membantu mengevakuasi kerusakan yang terjadi di tempat kejadian yang di pandu oleh ketua tim TAGANA, Pirdaus.

Gedung RRI Natuna

Tidak hannya rumah Ibu Sapiah yang tersapu angin ada sekitar belasan rumah warga Desa Sepempang dan gedung RRI juga terkena sapuan angin hebat tersebut.

Kades Sepempang memberi himbauan kepada warga Desa Sepempang yang terkena musibah, kepada yang terkena musibah hendaknya bersabar atas musibah yang telah menimpa,

“Ini semua sudah kehendak Allah dan ketetapannya di setiap tahun itu memang selulu ada kejadian angin kencang cuma kita tidak tau kapan angin tersebut datang namun kita hendaknya selalu waspada saat ini musim masih belum bersahabat angin seketika bisa turun kencang,”, ungkapnya kepada media ini melalui sambungan telepon seluler peribadinya.

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close