KepriTanjungpinang

Ramai Masyarakat Kirim Doa Untuk Kesembuhan Gubernur Kepri

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Terpapar Covid-19, Masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) mulai ramai mengirimkan Doa untuk kesembuhan Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M dinyatakan positif terpapar Covid 19, setelah menjalani serangkaian berbagai pemeriksaan kesehatan melalui rapid tes, swab dan PCR.

Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam, Akhirman yang turut mendoakan kesembuhan Gubernur Kepri.

“Semoga diberikan kesembuhan. Aamiin,” ujarnya, Minggu (11/07/2021)

Selain Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam, Akhirman, Politisi Demokrat Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu juga turut mendoakan kesembuhan Gubernur Kepri.

“Tentu kita terkejut dan Kita doakan semoga pak Gubernur segera sembuh dari Covid,” ujarnya

Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono mendoakan agar Gubernur Kepri lekas sembuh dari Covid 19 setelah keluar hasil PCR dan diumumkan resmi di media siber.

“Saya mendapatkan kabarnya dari media siber, semoga beliau Gubernur Kepri Ansar Ahmad lekas sembuh, ini tentu sesuatu hal yang tidak kita harapkan karena ditengah kondisi begini PPKM Mikro dan Darurat kita perlu Pak Gubernur bisa menjadi nakhoda untuk kita semua, tapi saya yakin Allah SWT Maha Tahu, ada hikmah dari semua ini tidak hanya bagi Gubernur Kepri tapi tentunya bagi kita semua,” ujar Raden Hari Tjahyono.

setelah mendapat kabar bahwa beliau dinyatakan positif terpapar Covid 19., Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Doakan Gubernur Kepri Sehat Kembali

Selain itu, Rodhial Huda mengajak masyarakat untuk ikut serta mendo’a kan semoga Pak Gubernur dalam keadaan baik, sehat dan segera negative, agar beliau dapat melakukan tugas memimpin Kepri dalam keadaan normal

“Apalagi dalam kondisi PPKM diperketat di beberapa Kabupaten dan Kota di Kepri yang memerlukan kecepatan pengambilan keputusana-keputusan,” ujarnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close