KepriNatuna

Gubernur Kepri Jadikan Natuna Lokasi Awal Vaksinasi Covid-19 usia 12-17 Tahun

Lihatkepri.com, Natuna – Hal ini di lakukan atas keberhasilan pemerintah daerah Kabupaten Natuna dalam upaya penekanan penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi.

Menurut Ansar, selama ini sekolah tatap muka menjadi terganggu akibat pandemi Covid-19, diharapkan melampaui vaksinasi ini, sekolah mulai menjalani aktivitas seperti sediakala.

“Semoga dengan adanya vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun ini aktivitas belajar mengajar kembali normal”, paparnya saat peresmian vaksinasi di SMAN 1 Bunguran Timur, Selasa 6 Juli 2021.

Lanjut Ansar, akibat pandemi ini, tidak hanya pelajaran mengajar menjadi terganggu pertumbuhan ekonomi juga terdampak khususnya di Kepri, berharap program pemerintah melalui vaksinasi ini bisa memulihkan kembali ekonomi khususnya di Natuna.

“Sumber ekonomi terbesar di Natuna, selain belanja pemerintah daerah ada program padat karya tunai, kita harus dorong pertumbuhan ekonomi di akhir 2021 di Natuna diharapkan bisa naik,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengungkapkan, bahwa pemerintah Kabupaten Natuna mengutamakan pendekatan secara keagamaan juga secara kultur dan budaya, sampai hari ini sudah mencapai 59 persen Vaksinasi di Natuna.

“Kehadiran Gubernur di Natuna dengan keberhasilan pelaksanaan Vaksinasi di Natuna maka dijadikan kabupaten Natuna untuk dicanangkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 12 s/d 17 tahun se Kepulauan Riau di Kabupaten Natuna khususnya SMA dan SMP,” ujarnya

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close