KarimunKepri

Maju Cakades 2021, Muhammad Azwan Siap Pimpin Kembali Desa Tanjung Kilang

Lihatkepri.com, Karimun – Pemilihan Calon Kepala Desa serentak yang akan di gelar pada tahun 2021 juga akan di laksanakan di kabupaten Karimun pada Agustus mendatang,

Pilkades pada periode 2021 – 2027 tersebut juga akan di laksanakan di Desa Tanjung Kilang Kecamatan Durai.  Tahapan pendaftaran yang di mulai dari tanggal 3 – 8 Juli sedangkan pemilihan yang akan berlangsung pada tanggal 21 Agustus.

Sosok yang akan kembali maju sebagai calon kepala desa di Desa Tanjung Kilang Kec. Durai salah satunya sang Petahana atau calon kepala desa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa yakni Muhammad Azwan yang telah menyatakan kesiapannya untuk maju kembali dengan mempersiapkan pendaftaran dan menuangkan Visi misi untuk disampaikan kepada masyarakat yang nanti nya menjadi acuan capaian kinerja nya pada masa periode 2021-2027 jika kembali terpilih dan di percaya masyarakat.

Pria yang lahir di Durai pada tanggal 23 Juli 1970 beralamat di desa Tanjung Kilang tengah siap untuk kembali memimpin masyarakat desa Tanjung Kilang. Berikut Visi Misi yang di sampaikan Muhammad Azwan sebagai Calon Kepala desa Tanjung Kilang periode 2021-2027.

Visi : Mewujudkan Desa Tanjung Kilang yang maju & berdaya saing berdasarkan Iman dan Takwa.

Misi :

  1. Mewujudkan Pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.
  2. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.
  3. Meningkatkan Profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.
  4. Mewujudkan Sarana dan Prasarana desa yang memadai.
  5. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa.
  6. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.
  7. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Azwan menyampaikan kesiapan nya untuk kembali memimpin desa Tanjung Kilang periode 2021-2027.

“Insyaallah, siap kembali bersama masyarakat membangun desa Tanjung Kilang, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat desa Tanjung Kilang” ujar Azwan, Sabtu (26/6/2021)

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close