BatamKepri

Nikmati Promo Ceban Mie Meletup, Sebelum Mei 2021 Berakhir

Lihatkepri.com, Batam – Kabar gembira bagi para pecinta pedas di Kota Batam, sebab kini telah hadir varian mie pedas yakni Mie Meletup.

Costomer Mie Meletup

Setelah resmi hadir pada 21 Mei 2021, gerai makanan yang berlokasi di Ruko Mitra Centre Blok B Nomor 10, Jalan Putri Hijau, Sagulung, Kota Batam ini memanjakan para customer dengan memberikan promo ceban.

Hanya dengan Rp 10.000 saja, pelanggan dapat menikmati salah satu varian mie best seller dari mie meletup, yaitu Mie Lahar lengkap dengan minuman pilihan, antara teh obenk atau orange water..
.
“Kami sangat bersyukur, bahwa akhirnya kami bisa menyajikan mie pedas olahan special dari kami, yang semoga bisa menjadi mie pedas khas batam, dan kami ingin memperkenalkan mie meletup ini dengan promo ceban, yang sangat sayang untuk dilewatkan. promo ini akan berakhir pada 31 Mei 2021” Ungkap Lenzoe Purba, salah satu owner dari Mie Meletup.

Para Owner Mie Meletup Kota Batam

.
Pemuda yang memiliki nama asli Muhammad Zulkarnain Purba ini, menghadirkan Mie Meletup, bersama tiga rekan lainnya, yakni Andri Saepuloh, Chepy Suparman, dan Yayank Lesmana, atau yang biasa disapa Boyank.
.
Ditanyai seputar mengapa nama brand produknya Mie Meletup, Lenzoe melanjutkan bahwa nama tersebut merupakan hasil polling yang melibatkan para follower-nya di akun instagram @lenzoe_purba sebab pemuda yang merupakan kordinator komunitas Wirausaha Muda Batam ini, cukup aktif di sosial media.
.
“Nama Mie Meletup hasil dari banyak ide temen temen, dan pas sekali dengan ide kami para owners, jadi kami semakin yakin dengan Mie Meletup, kami berharap dengan nama tersebut kita dapat mengimajinasikan mie pedas, yang meledak meletup dilidah” lanjut Lenzoe Purba.
.
Mie Meletup menghadirkan 9 Varian Mie, diantaranya Mie Lahar, Mie Oriental, Mie Tarempa, Mie Kari Special, Mie Cumi, Mie SoJungHan, Mie Carbonara, dan Bolognise. bagi Anda yang ingin menikmati mie tidak pedas, tidak perlu khawatir, sebab Mie Meletup juga bisa menyajikan Mie Meletup sesuai permintaan.
.
Ada 3 tingkat kepedasan yang bisa dipilih, level 1 meledak, level 2 meledak meletup dan level 3 meledak meletup meletus.

“Informasi dan promo seputar mie meletup, bisa didapatkan dengan mengikuti akun instagram resmi mie meletup di @MieMeletup,” ujarnya

Dengan tagline Pedasnya, membekas, Mie Meletup diharapkan menjadi kuliner favorit masyarakat Batam, tak hanya anak muda. tapi juga untuk keluarga..

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close