KepriTanjungpinang

Besok, Kadin Kepri Akan Gelar Rapimprov Tahun 2021 di Hotel CK Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melaksanakan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Tahun 2021 di Hotel CK Tanjungpinang & Convention Centre, Jumat (20/5/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Kadin Kota Tanjungpinang, Ade Angga

Acara ini digelar berdasarkan Pasal 30 Anggaran Dasar (AD) Kadin Provinsi Kepri. Rapimprov Kadin Kepri Tahun 2021 ini mengangkat tema “Mendorong Percepatan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepri Pada Masa Pandemi COVID-19”.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi, sinkronisasi, dan upaya-upaya sinergistik dalam pelaksanaan dan perencanaan program-program antar jajaran,” kata Ketua Umum Kadin Provinsi Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, Senin (17/5/2021).

Akhmad Ma’ruf Maulana yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri ini menyebutkan, bahwa Rapimprov Kadin Kepri akan dihadiri Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan pengurus Kadins Kepri serta seluruh Ketua dan Peninjau Kadin Kabupaten dan Kota se Provinsi Kepri.

“Acara ini nantinya juga akan dihadiri Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya N. Bakrie dan Gubernur Kepri,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Kadin Kota Tanjungpinang, Ade Angga menambahkan, tahun ini Tanjungpinang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapimprov Kadin Kepri.

Menurutnya, pelaksanaan Rapimprov ini juga nantinya akan merumuskan dan menetapkan Kebijakan Organisasi, menetapkan Program Kerja dan Pengesahan Anggaran Penerimaan dan Belanja Organisasi Tahun Anggaran 2021.

“Momentum ini sekaligus acara ramah tamah dan halal bi halal pengurus Kadin se-Provinsi Kepri,” imbuhnya.

Kendati acara Rapimprov Kadin Kepri ini digelar pada masa pandemi COVID-19, lanjut Ade Angga, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Hal ini sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona (COVID-19) di wilayah Kepri khususnya Kota Tanjungpinang.

“Mengingat Rapimprov Kadin Kepri 2021 berlangsung di masa pandemi COVID-19, maka akan diberlakukan pembatasan untuk peserta dan peninjau. Mohon doanya masyarakat Kepri, agar acara ini berjalan sukses,” pungkasnya.*

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close