KepriNatuna

Ramadhan ke 27 Surau Nurul Huda Desa Sepempang Selanggarakan Buka Puasa Bersama dan Tadarus Al-Qur’an

Lihatkepri.com, NatunaSurau Nurul Huda Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna menyelenggarakan buka puasa bersama dan khatam Al-Qur’an dimalam ke 27 Ramadhan, Sabtu (08/05/2020).

 Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan S.Pd

Sudah menjadi anjuran umat Islam berpedoman pada kitap suci Al-Qur’an dan Hadits dan menghatamkannya setiap selesai membaca Al-Qur’an atau tamat membacanya, hal ini dilakukan oleh jamaah surau Nurul Huda Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna pada setiap bulan Ramadhan.

Hal ini di lakukan pada malam Ramadhan yang ke 27 pada akhir-akhir bulan Ramadhan, hadir dalam kesempatan tersebut Plt Camat Bunguran Timur Hamid Asnan,S.Pd, Komunitas SIM C ( Seven Island motor custom) dan pengurus surau Nurul Huda.

Ustadz Andi Miftahul

Dalam kesempatan itu Plt Camat Bunguran Timur mengatakan bahwa ini merupakan suatu ke isimewaan baginya bisa hadir dihadapan jamaah Surau Nurul Huda Desa Sepempang,

“Kalo kita liat di kota-kota sudah jarang kita lihat yang melakukan buka puasa bersama pada malam 27 Ramadhan, Desa Sepempang ini merupakan Desa yang masih menjaga tradisi mudah-mudahan ini dilakukan pada setiap tahunnya tanpa terhenti”, pungkasnya.

Sebelum melaksanakan shalat taraweh berjamaah diisi dengan tausyiah yang di sampaikan oleh Ustadz Andi Miftahul dari komunitas SIM C ( Seven Island motor custom).

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close