KepriNatuna

HMI Cabang Natuna Gelar Safari Ramadhan di Desa Tanjung

Lihatkepri.com, Natuna – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Natuna dibulan ramadhan tahun ini melaksakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (01/05/2021)

Penyerahan Cinderamata Kepeada Pengurus Sakarantas

Kegiatan Safari Ramadhan ini memang sudah direncakan sejak awal oleh pengurus HMI Cabang Natuna dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

Sebelumnya HMI Cabang Natuna juga sudah menggelar kegiatan buka puasa bersama Alumni HMI/KAHMI yang ada di Natuna.

Azmizar, selaku ketua HMI Cabang Natuna menjelaskan bahwa “ini merupakan safari pertama kami dan kami laksanakan di desa Tanjung tepatnya di Surau Sakarantas.

Lebih lanjut, Azmizar mengatakan bahwa kami memilih Surau sakarantas sebagai tempat safari karena ingin berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah dilakukan safari ramadhan.

“Kalau di masjid- masjid besar kan sudah sering dikunjungi oleh pemerintah daerah atau instansi lainnya, oleh karena itu kami memang sengaja mencari tempat yang mungkin belum pernah di kunjungi atau dilakukan safari ramadhan” ujar Azmizar.

Beberapa rangkaian acara pada safari ramadhan ini HMI Cabang Natuna Melaksanakan buka puasa bersama pengurus surau dan dilanjutkan dengan mengisi kultum sebelum sholat tarawih dan setelah sholat tarawih ada penyerahan cinderamata dari HMI Cabang Natuna.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan untuk safari tahun ini cuma kita laksanakan disatu tempat saja, insyaallah tahun depan kita bisa melaksanakan safari ramadhan dibanyak tempat lainnya” tutup Azmizar.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close