Kepulauan RiauTanjungpinang

DANLANTAMAL IV Sambut Menteri PPN RI di Bandara RHF Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kedatangan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Menteri PPN RI) atau Kepala Bappenas Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Manoarfa disambut oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang, Jumat (23/4/2021) siang  di Ruang VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF)

Danlantamal IV Laksana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han.

Danlantamal IV Laksana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han. tidak sendiri, ia menyambut bersama-sama Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE., M.M., Unsur Pimpinan FKPD Provinsi Kepri dan Unsur Dinas terkait.

Ditengah kegiatan, Mayor Marinir Saul Jamlaay selaku Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV mengatakan jika kedatangan Menteri PPN bermaksud untuk melihat perkembangan Pembangunan yang berada di Bintan.

“Tujuan kedatangan Menteri PPN/Kepala Bappenas ke Kepri ada beberapa agenda diantanranya adalah meninjau lokasi tapak Jembatan Batam-Bintan di Lobam dan peninajuan ke Bintan Aerospace di Kawasan Industri Bintan,” Ujarnya ke Kru Lihatkepri.com, (23/04/2021).

Selain itu, Kadispen Lantamal IV menambahkan bahwa ada beberapa agenda lagi hingga hari Sabtu tanggal 24 April 2021 yang akan ditinjau oleh Menteri PPN RI

“Rencana Menteri PPN atau Kepala Bappenas di Kepri sampai hari Sabtu tanggal 24 April 2021 dengan agenda kegiatan lainnya adalah meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) PT. BAI Galang Batang serta kunjungan ke SPAM Regional,” Tambahnya.

Sebagai informasi bahwa Dr.(H.C.). Ir. H. Suharso Manoarfa adalah Menteri ke-16 diera Presiden Ir. H. Joko Widodo, serta pernah menjadi Menteri Perumahan Rakyat RI di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

(Muhammad Ade)
Kepala Biro Tanjungpinang

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close