KepriNatuna

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0318 Tahun 2021

LihatKepri.com, Natuna – Daeng Amhar, SE, MM Menghadiri undangan Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0318 Natuna Tahun 2021 di gedung Srisrindit jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam Ranai, Kabupaten Natna Provinsi Kepulauan Riau, Rabu 31/03/2021.

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina

Pada agenda tersebut hadir Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina, Wagub memberikan sambutannya bahwa Kabupaten Natuna merupakan sebuah kabupaten yang letaknya strategis pemandangan alamnya bagus dan wisatanya indah.

Marlin juga mengungkapkan Dengan dilakukannya kegiatan TMMD ini akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,

Marlin juga berterimakasih kepada segenap jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat sudah bekerja keras dan susah payah bekerjasama dalam menyelesaikan TMMD ke 110 Kodim 0318 ini selama lebih kurang satu bulan.

“Kebersamaan ini merupakan senergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan pembangunan termasuk membantu pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat di butuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Marlin berpesan kepada segenap jajaran dan stekholder pemeritahan yang ada di Kabupaten Natuna, peliharalah kebersamaan dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik serta pelihara hasil program kinerja TMMD dengan baik”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke 110 Tahun 2021, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Kajari Kepri, Kapolres Natuna, serta TNI dan unsur perangkat daerah lainnya.

Usai acara penutupan TMMD ke 110 Tahun 2021, Amhar bersama rombongan Wakil Gubernur turut meninjau lokasi tempat di lakukannya kegiatan TMMD berupa pembukaan jalan Sebayar tembus ke Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, di Sebayar Desa Sungai Ulu.

Acara berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close