Kepulauan RiauNatuna

TIM 9 Akan Gelar Mubes Dalam Waktu Dekat

Lihatkepri.com, Natuna – Bupati Anambas Abdul Haris, menyambut baik kunjungan dari Tim 9 dari Kabupaten Natuna ke Kabupaten Anambas,

Bupati Anambas, Abdul Haris

Haris selaku pemeritah Kabupaten Nambas mendukung penuh pembentukan provinsi Natuna – Anambas demi kepentingan dan kemakmuran rakyat Natuna dan Anambas.

Tidak hanya Bupati dan tokoh-tokoh masyarakat Anambas saja yang mendukung, Ketua DPRD Anambas Hasnidar dan Anggota DPRD Anambas, juga mendukung pembentukan Provinsi Natuna – Anambas.

Berdasarkan hasil pertemuan tim 9 dengan bupati, beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Natuna dan tokoh masyarakat Kabupaten Anambas yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Anambas di Tarempa, atas dasar kesempatan bersama tersebut yaitu membentuk panitia Musyawarah Besar (Mubes).

TIM 9 Akan Gelar Mubes Dalam Waktu Dekat

Dalam pertemuan dua kabupaten tersebut terbentuklah panitia mubes dalam hal tersebut yang di percayakan sebagai ketua pantia ialah H. Umar Natuna dari Natuna, Wakil Ketua Ardan dari Anambas, Sekretaris Indra Saputra dari Anambas, Wakil Sekretaris Haryadi dari Natuna, Bendahara Mustamin Bakri dari Natuna dan Wakil Bendahara Sulaiman dari Anambas”, ungkap Haryadi Wakil Sekretaris Panitia.

“Panitia yang di bentuk ini adalah hasil dari keputusan musyawarah antara perwakilan masyarakat Natuna dan masyarakat Anambas, yang di tugaskan untuk membuat dan menjadwalkan perencanaan agenda Musyawarah Besar (mubes) masyarakat Natuna – Anambas dalam rangka pemekaran Provinsi Natuna – Anambas, Mubes tersebut insyaallah akan di adakan dalam waktu dekat.” pungkasnya, kepada media ini, Selasa (30/03/2021).

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close