KepriTanjungpinang

Kunjungan Perdana Wakil Gubernur Kepri Dra. Hj. Marlin Agustina di Kebupaten Natuna

LihatKepri.com, Natuna – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Marlin Agustina tiba di Kabupaten Natuna dan mendarat di bandara Lanud Raden Sajad sekira pukul 10:30 wib, menggunakan pesawat Wing Air melalui Batam, Rabu (31/03/2021).

Wakil Gubernur Kepri Dra. Hj. Marlin Agustina

Ini adalah kunjungan perdana Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau semenjak ia menjabat sebagai Wakil Gubernur.

Setibanya di Natuna Wagub Marlin beserta rombongan di sambut oleh Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Kapolda Kepri Irjen, Aris Budiman, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, TNI, Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Usai acara penyambutan dan sesi tepung tawar di Bandara Lanud Raden Sajad, Wagub dan rombongan menuju ke gedung Serindit jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai mengikuti acara penutupan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0318 Natuna Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Marlin mengungkapkan Dengan dilakukannya kegiatan TMMD ini akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,

saya berterimakasih kepada segenap jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat sudah bekerja keras dan susah payah bekerjasama dalam menyelesaikan TMMD ke 110 Kodim 0318 ini selama lebih kurang satu bulan.

Kebersamaan ini merupakan senergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan pembangunan termasuk membantu pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat di butuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Marlin, ” Saya berpesan kepada segenap jajaran dan stekholder pemeritahan yang ada di Kabupaten Natuna, peliharalah kebersamaan dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik serta pelihara hasil program kinerja TMMD dengan baik”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke 110 Tahun 2021, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Kajari Kepri, Kapolres Natuna serta unsur perangkat daerah lainnya.

Selesai acara penutupan TMMD di Gedung Srisrindit Wakil Gubernur meninjau lokasi TMMD dan melakukan pemotongan nasi tumpeng di Sebayar Desa Sungai Ulu.

Adapun beberapa agenda Wagub selama dua hari di Kabupaten Natuna ialah, Penutupan TMMD Ke 110 Tahun. 2021 KODIM 0318/Natuna di gedung Serindit Batu Hitam Ranai, menghadiri acara penenggelaman kapal ikan asing bersama FKPD di SKPT Selat Lampa, jamuan makan malam bersama Pemkab Natuna, Silaturahmi bersama OPD dan Ormas Islam Se- Kabupaten Natuna, Silaturahmi bersama BKMT Kabupaten Natuna dan Silaturahmi bersama Camat dan Lurah Se-Kab Natuna.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close