KepriNatuna

Bahas Provinsi Khusus Natuna -Anambas, Tim 9 Bersama Anggota DPRD Kepri Berkunjung ke Anambas

Lihatkepri.com, Natuna – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Daeng Amhar, SE. MM. Lepas keberangkatan Tim 9 ke Kahupaten Kepulauan Anambas untuk melakukan silaturahmi degan kelompok Kerja (Pokja) Dalam menuju propinsi Khusus Natuna Anambas.

Keberangkatan Tim 9 yang terdiri dari Umar Natuna , Hariyadi, H. Mustapa Sis, H. Novain Pribadi, Mustamin Bakhri, Erimudin, Buhari, Ramayulis Piliang, Febri dan Sapar Matusin menuju Kabupaten Anambas degan menumpang Kapal Roro dari pelabuhan penagi Senin Pagi (29/03/2021).

Pelayaran Tim 9 yang didampingi lansung oleh Hadi Candra dan Ilyas Sabli, yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau selaku tim pengarah bertolak dari Pelabuhan penagi menuju Palmatak via Midai jam 8.00 Wib pagi.

Umar Natuna, selaku Ketua Tim 9 mengatakan. Nantinya di Anambas Tim 9 akan melakukan silaturahmi dan pertemuan degan masyarakat (Pokja) dan pemerintahan Kabupaten Anambas terkait wacana pembentukan Provinsi Kepulauan Natuna Anambas.

“Kemungkinan nanti akan ada 10 orang yang menyusul bersama kita dari Batam bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bapak H. Ansar Ahmad menggunakan pesawat dan mendarat di bandara Palmatak Anambas,” ujarnya

Pada pertemuan ini nantinya, menurut Umar Natuna pihak dari Natuna dan Anambas akan menyatukan sikap untuk bersepakat dijadikanya menjadi Provinsi khusus serata juga melakukan pembicaraan menuju Musyawarah Bersar bersama.

Sekretaris Tim 9, Hariyadi, juga mengatakan terkait ketidak ikut sertaanya dua Anggota Tim 9 ke Anambas , sehubungan H. Wan Zawali,WA dan Raja Peni, dikarekan kesehatan beliau tidak memungkinkan untuk ikut serta.

” Rombongan diperkirakan sampai di Pelabuhan Roro Palmatak sekitar 22.00 Wib malam.” ujarnya

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close