KepriNatuna

Asisten I Setda Natuna Hadiri Pelantikan HMI Cabang Natuna Periode 2020-2021

Lihatkepri.com, Natuna – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Budi Darma, S.Sos berkesempatan hadir menyaksikan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Natuna Periode 2020-2021 di Gedung Wanita, jalan Batu Sisir Bukit Arai Kabupaten Natuna. Sabtu malam, 06/03/2021.

Asisten I Setda Natuna, Budi Darma

Sesi awal pembuka acara seluruh tamu yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Himne HMI, selanjutnya tarian persembahan yang di bawakan oleh anak-anak sanggar tari Kabupaten Natuna.

Suparjo selaku Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau Kepri, membacakan SK pengurus dan sekaligus melantik, Sebelas pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Natuna Periode 2020-2021, dengan pengucapan sumpah, janji dan ikhtiar sebagai pengurus himpunan.

Adapun sebelas pengurus yang dilantik yakni ; Ketua Umum (Azmizar), Ketua Bidang Pembinaan Anggota (Dedi Saputra), Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (Usman), Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (M. Arif), Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi (Sawaludin), Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan (Cic Andrayany), Sekretaris Umum (Jupri), Wakil Sekretaris Umum (Welli Yana), Wasekum Bidang Pemberdayaan Perempuan (Devi Nur), Bendahara Umum (Sandrawita), Departemen yang di lantik Kajian Perempuan, Eka Oktariawati.

Pelantikan HMI Cabang Natuna Periode 2020-2021

Dalam kesempatan itu Azmizar sebagai Ketua Umum menyampaikan sambutannya, target dari pada terbentuknya kepengurusan ini adalah demi meningkatkan mentalitas kader Himpunan Mahasiswa Islam Natuna.

“Adapun agenda pertama yang akan kami buat nanti yaitu, Konsolidasi bersama pemerintah tentang Karhutla,” ujarnya.

Selain itu, Azmizar juga meminta suport dari pemerintah dan Kahmi untuk memberikan dukungan kepada HMI Karena akan mengikuti kongres ke XXXI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang akan digelar di Surabaya, 17 Maret 2021 memndatang.

Pada acara tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Budi Darma, S.Sos juga menyampaikan sambutannya, Ia berpesan kepada pengurus HMI Natuna yang baru saja di lantik,

“Semasa menjadi mahasiswa janganlah berhenti berkarya karena pemuda adalah penerus estapet perjuangan pemerintah nantinya dan adik-adik mahasiswa khususnya HMI kawallah kebijakan-kebijakan pemerintah dan suarakan mana kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai dengan hukum serta peraturan pemerintahan yang berlaku”, terangnya

Turut hadir dalam agenda pelantikan tersebut Dandim 0318 Natuna (Asep Ridwan), Kadis Bakesbang Pol Natuna (Muhtar Ahmad), Kadis Pora Natuna (Beni Suparta) dan Ketum KAHMI Natuna (Kartubi)

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close