BatamKepulauan Riau

Pemuda INSANI Nyatakan Dukung Ansar-Marlin

Lihatkepri.com, Batam – Organisasi Pemuda Insan Kepri (PEMUDA INSANI) menyatakan dukungan ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar dan Marlin (AMAN).

Dewan Pendiri PEMUDA INSANI Asyraf Almutawwakil

Dukungan itu langsung disampaikan oleh Dewan Pendiri PEMUDA INSANI Asyraf Almutawwakil, di Kota Batam, Rabu (2/12/2020).

“Alasan PEMUDA INSANI mendukung AMAN, karena kami menilai ANSAR dan MARLIN yang mampu merangkul dan menampung Aspirasi Suara Pemuda,” kata Asyraf.

Dengan keunggulan yang dimiliki pasangan itu, PEMUDA INSANI menilai ANSAR dan MARLIN akan mampu membawa perubahan di Provinsi Kepri untuk kesejahteraan masyarakat Kepri khususnya untuk para pemuda.

Selain itu, diyakini memiliki komitmen untuk memperjuangkan Pemuda dan memberi panggung kepada Pemuda Provinsi Kepri.

“Kita meyakini pasangan ini bisa memperjuangkan aspirasi dan keinginan para pemuda Kepri untuk memajukan Kepri,” sebutnya.

Pilihan ini adalah pilihan terbaik, kami meyakini tidak ada Paslon yang jelek, semua calon merupakan putra terbaik Kepulauan Riau.

“Saya yakin dengan adanya dukungan ini perjuangan kita untuk mewujudkan Provinsi Kepri yang maju dan gemilang akan terwujud,” katanya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close