KepriNatuna

Membangun Natuna, Mustamin Bakri: Tidak Cukup Dengan Anggaran APBD Saja

Lihatkepri.com, Natuna – Pasangan Sahabat MUDE kembali melanjutkan rangkaian kampanye terbatas di Kecamatan Bunguran Barat, kali ini dilakukan di Pelantar Bugis Kelurahan Sedanau, Minggu (22/11/2020).

Mustamin Bakri

Kampanye di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti selaku penasehat DPD Golkar Kabupaten Natuna, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra selaku Ketua tim pemenangan Mude, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar selaku bendahara tim pemenangan MUDE, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Natuna, Eri Marka, Sekretaris Fraksi DPRD Kabupaten Natuna, Azi dan Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Natuna, Wan Ricci Saputra.

Mustamin Bakri kembali memaparkan, program pembangunan Pro Rakyat yang dilakukan dikampung kelahiranya dan apabila dia bersama Derry Purnamasari mendapatkan kepercayaan dari masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna priode mendatang maka saye benar-benar menjaga amanah ini, agar di priode berikutnya bisa terpilih kembali menjadi Bupati Natuna.

Hadi Candra selaku Ketua tim pemenangan Mude

Selanjutnya Mustamin menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai Bupati Natuna semata-mata ingin berbuat lebih banyak lagi bagi kemajuan Natuna terkhusus dikampung kelahiranya Sedanau Barat Lame.

“Saya kenyi benu nak jadi Bupati, apakah bapak ibu kenyi juga lihat muke kampong ini asli urang sedanau jadi bupati…??? tanya Mustamin kepada masyarakat Sedanau, kenyi…jawab mereka dengan penuh semangat.

Mustamin juga berjanji tidak akan pernah ada yang berubah dari dirinya apabila nanti terpilih sebagai Bupati, tetap menjadi pribadi yang sederhana dan merakyat seperti mana masyarakat Sedanau mengenalnya saat diberikan Amanah di DPRD Natuna dulu.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Natuna Derry Purnamasari saat memaparkan Visi misinya mengatakan untuk membangun Natuna tidak cukup dengan mengandalkan APBD Kabupaten saja.

“Peran APBN dan APBD Provinsi juga harus kita upayakan dalam mempercepat pembangunan di Natuna,” ujar Derry.

selanjutnya, Derry akan menggupayakan kemampuan dan pengalamannya selama ini untuk melobi pemerintah pusat dan provinsi supaya mengalokasikan anggaran bagi pembangunan di Natuna sehingga nantinya bisa menciptkan kesejahteraan bagi Masyarakat Natuna.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close