KepriNatuna

WS-RH Janji Akan Perbaiki Jalan Tok Sitam Batu Ampar

Lihatkepri.com, Natuna – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna No urut 02 silaturahmi di Batu Ampar Rt.06 Rw.01 Jalan Tok Sitam kediaman Imandra Sabtu malam 14/11/2020.

Wan Siswandi

Kali ini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna no urut 02 memaparkan visi dan misinya di hadapan masyarakat Batu Ampar, dengan dukungan tujuh partai pengusung dan tiga partai pendukung yang terdiri dari 14 anggota DPRD ini.

Itupun belum cukup untuk mengantarkan WS-RH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna kedepan tanpa adanya bantuan dan dukungan oleh seluruh elemen masyarakat.

Ke 14 anggota DPRD Natuna yang tergabung dalam koalisi WS-RH ini siap mengawal dan mengingatkan janji-janjinya serta program yang pernah di paparkan sewaktu berkampanye kepada masyarakat, jika WS-RH terpilih nantinya.

Rodhial Huda

Kedatangan Paslon WS-RH di sambut baik oleh tuan rumah Imandra, saya berharap kepada Paslon WS-RH tolonglah di bangun atau di perbaiki jalan wilayah kami ini karena sudah tidak enak lagi untuk di lewati, sungguh tak etis jalan yang berada di kawasan kota ini rusak sudah berapa kali ganti Eksekutif dan Legislatif jalan ini belum juga di perbaiki.

Jalan tersebut merupakan jalan di mana masyarakat selalu berlalulang malakukan aktivitas dan penduduk di daerah sinipun cukup padat, jalan tersebut panjangnya lebih kurang satu kilo meter cukup lumayan taknyaman jika kita berkendaraan mlewati jalan tersebut dalam keadaan rusak dan berkerikil, papar Imandra.

Rasa kekeluargaan makin terasa ketika juru kampanye WS-RH, Jarmin Sidik mengenalkan para anggota DPRD Natuna yang mengusung dan menjelaskan program dan visi-misi paslon nomor 2 dengan khas gayanya yang penuh dengan humoris.

Kampanye berjalan aman, baik dan lacar tampa ada hambatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close