KepriNatuna

WS-RH di Sambut Baik Pedagang Pasar Ranai Kota

Lihatkepri.com, Natuna – Paslon nomor urut 2, Wan Siswandi didampingi Sekretaris Pemenangan Paslon WS-RH, Wan Aris Munandar pantau langsung kondisi pedagang dan keadaan Pasar Ranai, Minggu (15/11/2020) sore.

WS-RH

Hal ini ia lakukan untuk memastikan kelayakan dan kondisi pasar yang satu-satunya pasar terbesar di Ranai.

“Bangunan pasar ini sudah lama berdiri, saya ingin melihat langsung kondisi bangunan masih layak atau tidak untuk sebuah pasar standar kabupaten,” ungkap Wan Siswandi kepada beberapa awak media.

Wan Siswandi mengatakan, dirinya akan mengusahakan pasar yang selayaknya sebuah pasar seperti di Kabupaten-kabupaten lain.

“Tingkat keamanan, kerapian, juga akan kita atur, agar pedagang dan pembeli merasa nyaman saat melakukan segala aktivitas di pasar,” ungkap Wan Siswandi.

Pedagang Pasar Ranai Kota

Hal ini juga dikuatkan oleh Wan Aris Munandar. Dirinya memastikan program WS-RH akan didukung dan dikawal oleh 14 Anggota DPRD Natuna yang mengusung Paslon ini.

“Ini juga merupakan niat serta itikat baik dari putra daerah untuk membangun kampung sendiri insyaAllah dengan niat baik ini semoga hasilnya juga baik,” ungkap Wan Aris Munandar.

Perhatian terhadap pedagang dan kondisi pasar ini juga masuk dalam program kerja WS-RH untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, agar tujuan warga sejahtera rukun harmonis menuju Natuna maju dan maritimnya juara.

Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ws-Rh ini di sambut baik oleh pedagang-pedagang yang berada di pasar Ranai dan berjualan di pasar tersebut.

Usai melihat kondisi keadaan pasar Cabup Wansis Wandi ajak para pedagang ngopi-ngopi bareng sambil bincang-bincang kecil, situasi hangat penuh dengan keakraban.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close