KepriNatuna

Relawan MUDE Optimis Menang Pada Pilkada Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati tinggal hitungan hari sebab pada 9 Desember 2020, hari di mana masyarakat Kepri akan berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS)nya masing-masing.

Relawan MUDE

Di Kabupaten Natuna pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada kontestan kali ini yang maju pada perhelatan tersebut hannya 2 (dua) pasangan saja yakni pasangan Mustamin Derry (MUDE) dengan No urut 01 dan pasangan Wan Siswandi Rodial Huda (SISBRO/WS-RH) No urut 02.

Menurut Imanra salah seorang pengamat politik yang juga ia pernah ikut terjun mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif dua kandidat tersebut masing-masing adalah putra-putri terbaik Kepri dan Natuna karena sepak terjang mereka sudah tidak diragukan lagi.

“Kita lihat di segi karir Mustamin Bakri pernah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Natuna tentunya pasti sudah banyak pengalaman di bidang perpolitikan, ia juga di kenal dengan sosok yang ramah dan taat beribadah (‘alim),” ujarnya.

Sedangkan Wan Siswandi juga putra terbaik Kabupaten Natuna yang paham akan birokrasi kepemimpinan, karirnya di awali dari menjabat sebagai Kepala Desa, Lurah, Camat, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Dinas hingga Sekretaris Daerah (sekda) Natuna.

“Pak Wan Sis, panggilan akrab beliau juga pernah terjun mencalonkan diri di kontestan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2011 lalu sudah barang tentu dan pasti sangat berpengalaman di bidang politik, jelas Imanra pada Media ini,” ujarnya

Relawan MUDE Optimis Menang Pada Pilkada Natuna

Jum’at 02/09/2020 siang bertempat di posko pemenangan pasangan MUDE (Mustamin-Derry) di selenggarakan acara rapat penetapan ketua-ketua koordinator di setiap dapil-dapil yakni 3 dapil yang ada di Natuna.

Para relawan MUDE optimistis pasangan MUDE akan menang pada pemilu kada 2020 kali ini sebab penggerak atau promotornya adalah orang-orang yang sudah sangat fenomenal dan berpengalaman di bidang perpolitikan.

Dalam agenda tersebut semua peserta yang hadir adalah simpatisan, pendukung, tim relawan pemenangan MUDE serta beberapa tokoh-tokoh partai politik yang tergabung dalam barisan MUDE dan tokoh-tokoh masyarakat Natuna.

Acara berlangsung dengan tertib penuh semangat, di samping itu seluruh peserta dan audien yang hadir di anjurkan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan handsanitizer.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close