KepriTanjungpinang

Kandidat Ketum HIPMI Tanjungpinang Mulai Berdatangan Ambil Formulir

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kandidat Ketum HIPMI Tanjungpinang Mulai Berdatangan Ambil Formuli, pada Sabtu (5 September 2020) dua kandidat (Freddy dan Rengky ) datang dalam Pengambilan formulir Bakal Calon Ketua Umum (BALONTUM) Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Tanjungpinang.

Kandidat Ketum HIPMI Tanjungpinang

Ketua Panitia Pengarah Shahril Budiman didampingi Putra Batman, Nyoman Ryo, Ajie dan Risman menerima keduanya dalam selang waktu berbeda di sekretariat pendaftaran.

Panitia SC MUSCAB HIPMI Tanjungpinang dikonfirmasi via telepon menyampaikan bahwa hari ini sudah ada 2 (dua) kandidat yang juga pengurus BPC HIPMI Tanjungpinang periode 2017-2020 yang mengambil formulir pendaftaran untuk ketua umum.

Lebih lanjut Shahril menjelaskan pula setelah pengambilan formulir ini maka bakal calon mesti melengkapi persyaratan sebelum nanti diserahkan dibatas akhir tanggal 10 September 2020 nanti.

“Setelahnya akan ada tahap verifikasi kampanye hingga nanti MUSCAB yang digelar 10 Oktober mendatang,” ujarnya

Sabtu siang kandidat pertama yaitu Freddy bersama tim pemenangan calon mendatangi sekretariat MUSCAB HIPMI Tanjungpinang 2020 dijalan Ganet Warung Cak Pur.

Pada sore hari Ketua Umum HIPMI Tanjungpinang Fatkhurohman menginformasikan bahwa kandidat kedua yaitu Rengky Andres yang juga pemilik Brother Box Barbershop datang ke sekretariat MUSCAB sekaligus akan bersanding untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon ketua umum hipmi periode 2020-2023.

Dua Kandidat Terbaik HIPMI Tanjungpinang, Freddy yang juga merupakan pemilik beberapa usaha seperti beauty florist, Kucek klin & Brosklin laundry, Kedai kopi kawan kita, CV Dias klapertama dan CV Sandi karya konsultan. Disamping itu salah satu kandidat Rengky Andres juga merupakan pebisnis muda pemilik Cv. Maju Tiga Bersaudara , PT. Muttakabir Sarana Sukses dan CEO-Founder dari Brother Box Barbershop yang cabangnya tersebar di Kota Tanjungpinang, Kota Batam.

“Keduanya merupakan fungsionaris di BPC HIPMI yang berperan aktif terhadap perkembangan organisasi dan usaha di Kota Tanjungpinang. Walaupun nantinya akan bertanding keduanya tetap menjaga komitmen bahwa HIPMI Tanjungpinang dapat menjadi partner dari seluruh anak muda di Tanjungpinang” ujarnya.

Ketua Umum Hipmi Tanjungpinang Fathur dikonfirmasi terpisah berharap bahwa semakin banyak kader HIPMI Kota Tanjungpinang saat ini berkualitas untuk dapat membawa kejayaan pengusaha muda di Kota Tanjungpinang kedepannya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close