KarimunKepulauan Riau

Kapolres Karimun Sambut Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan

Lihatkepri.com, Karimun – Kapolres Karimun sambut kunjungan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA., MSC di Polres Karimun dengan melaksanakan Jajar Hormat (19/8/2020).

Kapolres Karimun

Kedatangan Pangdam I/BB di Polres Karimun dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Karimun sekaligus memperkokoh sinergitas TNI dengan Polri, yang mana dimasa adaptasi kebiasaan baru cegah Covid-19.

Silaturhami Pangdam I/BB di Polres Karimun membangun sinerginitas yang makin kokoh antara TNI dengan Polri.

TNI-Polri dikasih tugas khusus oleh Bapak Presiden untuk menjadi garda terdepan untuk mencegah penyebaran COVID-19″ berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dimana TNI dan Polri membackup pemerintah daerah Provinsi dan Kabupaten sebagai pelaksana dalam pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Silaturahmi Pangdam I Bukit Barisan ke Polres Karimun

Kunjungan silaturahmi di Polres Karimun bukan hanya sebatas berkunjung biasa juga membahas Kesiapan pengamanan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 yang harus benar – benar disiapkan secara matang sehingga terlaksananya dengan aman dan kondusif.

Tugas TNI dan Polri juga menjamin kelancaran, keamanan dan kesuksesan Pilkada, memegang teguh komitmen netralitas dan jati diri dengan tidak terlibat politik praktis

Kunjungan Silaturahmi Pangdam I Bukit Barisan

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan Silaturhami Pangdam I/BB ke Polres Karimun.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Pangdam I/BB yang sudah berkenan berkunjung ke Polres Karimun. Ini sebuah kehormatan yang patut disyukuri. dan sebagai bukti kebersamaan dan sekaligus menjadi momen yang hidup, tadi Bapak Pangdam I/BB bertukar cindera mata dengan Kapolres Karimun. Keharmonisan antara Polri dan TNI harus dijunjung tinggi,” ujar Kapolres Karimun.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close