Kepulauan RiauTanjungpinang

Rahma Diharapkan Segera Menjadi Walikota Definiti

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Anggota DPRD Tanjungpinang Ashady Selayar berharap Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, S.IP segera menjadi Walikota Tanjungpinang definitif.

Hal ini diutarakannya di saat bincang-bincang podcast bertemakan Apa Kabar Pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang bersama Raja Dachroni Direktur Gurindam Research Centre (GRC) di channel media sosialnya di akun IG dan fanspage facebooknya Ahad (09/08/2020).

“Saya berharap Plt Walikota Tanjungpinang bisa segera definitif agar kebijakan-kebijakan strategis nanti bisa diputuskan, kita tahu kewenangan Plt itu terbatas,” kata Ashady Selayar.

Disinggung mengenai pembahasan tatib pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang, Ashady Selayar saat ini sedang dalam pembahasan dan terus berdinamika.

“Kita tetap mengacu dengan peraturan perundang-undangan yang ada, perlu saya klarifikasi bahwa dalam proses pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang itu ada dua panitia yang dibentuk pertama Pansus penyusunan tatib dan panitia pemilihan dan pansus pemilihan Wakil Walikota, nah saat ini kami baru pembahasan penyusunan tatib pemilihan wakil walikota belum ada pansus pemilihan wakil walikota,” tutupnya mengklarifikasi.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close