KepriNatuna

Ansar Ahmad Doakan Isdianto Cepat Sembuh

Lihatkepri.com, Natuna – Anggota DPR RI dapil Kepulauan Riau dari Partai Golkar, H Ansar Ahmad SE MM ikut berempati dan mendoakan agar Gubernur Kepri H. Isdianto S,Sos yang saat ini dinyatakan positif terkena Covid 19 segera diberi kesembuhan.

Gubernur Kepri H. Isdianto S,Sos

Begitu juga, Ansar Ahmad mendoakan masyarakat Kepri lainnya yang terkena virus yang sama atau penyakit lainnya juga segera diberi kesembuhan.

“Semoga Pak Gubernur dan masyarakat lainnya yang dinyatakan terkena Covid 19 serta penyakit lainnya segera diberi kesembuhan. Sehat itu penting bagi kita semua. Dengan sehat kita bisa melakukan banyak hal positif kepada masyarakat,” jelas Ansar kepada wartawan, Senin 3 Agustus 2020.

Karena itu Ansar Ahmad yang merupakan salah satu calon Gubernur Kepri ini menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan agar penyebaran Covid 19 bisa diminimalisir.

“Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dengan hand sanitizer merupakan antisipasi standar yang harus kita jalankan. Kita ingin Kepri ini benar-benar normal sehingga program pembangunan bisa terus kita laksanakan,” ujar Ansar di sela sela kunjungan resesnya di Bunguran BARAT.

Dilansir dari https://corona.kepriprov.go.id/ Statistik Data Kasus COVID-19 per tanggal 03 Agustus 2020 jumlah kasus positif ada 494.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close