KepriTanjungpinang

Empat Warga Kepri Ikuti Program Qurban For Palestina

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Empat orang warga Kepri telah mendaftarkan dirinya dalam program Qurban for Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) pada Jumat (31/07/2020).

Untuk tahun berikutnya KNRP Kepri membuat program tabung qurban for Palestina dengan angsuran perbulan Rp 500 ribu.

Hal tersebut seperti diungkapkan Sekretaris Umum KNRP Kepulauan Riau Raja Dachroni melalui Kabid Programnya Rian Hidayat baru-baru ini kepada wartawan.

“Dua orang warga Karimun dan duanya lagi Tanjungpinang mengikuti program qurban kambing kita optimis akan adalagi warga Kepri yang lain ikut dalam program QfP,” kata Rian.

Untuk diketahui harga sapi dalam QfP senilai Rp 38 Juta, domba Rp 5 Juta dan paket sedekah Rp 350 ribu. Tahun ini ada qurban frozen juga senilai Rp 2 Juta.

“Empat warga Kepri ikut program hewan qurban Domba via KNRP Kepulauan Riau,” kata Rian.

Empat Masyarakat Kepri yang melakukan Qurban untuk Warga Palestina terdiri dari Hj Siti Zuraida binti Effendi (Tanjungpinang), Luthfi Abdul Malik (Karimun), Azzam Alrasyid (Tanjungpinang), Suyati Binti Busri (Karimun).

Tahun sebelumnya sebanyak delapan orang warga Kepri yang ikut dalam program qurban for Palestina. Empat warga Karimun empat orang lagi dari Tanjungpinang.

“Kita berharap tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi, kita akan kuatkan promosi program dan ada angsuran kurban juga yang akan kita launching” jelas Rian.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa langsung menghubungi no WA admin KNRP Kepri 0877 6378 3086 atau mengisi link https://bit.ly/PalestinaIndonesiaBerqurban

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close