KepriTanjungpinang

GMNI Sebar Seribu Masker Dukung Kebijakan New Normal di Kota Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Menanggapi permasalah pandemi covid-19 yang terjadi di Indonesia, dengan peningkatan angka penularan yang cukup signifikan.

GMNI Tanjungpinang-Bintan

Menyikapi hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tanjungpinang-Bintan melakukan gerakan 1000 masker di kota tanjungpinang,

Gerakan ini berupaya untuk menjaga status wilayah kota Tanjungpinang sebagai Zona Hijau dan mendukung kebijakan pemerintah dalam menjalankan Proses New Normal serta mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker.

“Gerakan 1000 masker ini merupakan bentuk dukungan kepada kebijakan New Normal di kota Tanjungpinang dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti Protokol Kesehatan,” ujar Akbar Alfarihi Donsi selaku Ketua GMNI Tanjungpinang – Bintan.

GMNI Sebar Seribu Masker Dukung Kebijakan New Normal

Sekretaris cabang Dedi Irwansyah juga menambahkan, dimasa New Normal ini masyarakat menganggap bahwasanya keadaan sudah benar-benar normal. padahal saat sekarang ini penambahan angka positif di Indonesia semakin bertambah.

“Maka dari itu kami dari GMNI DPC Tanjungpinang-Bintan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya

Gerakan 1000 masker ini dilaksanakan di pasar tradisional yaitu pasar KUD dan Pasar Bincen kota Tanjungpinang, mengingat pasar merupakan tempat dimana masyarakat melakukan interaksi langsung dengan jumlah yang besar, sasaran dalam gerakan ini diutamakan kepada pembeli dan penjual yang tidak menggunakan masker.

Gerakan Seribu Masker GMNI Dukung Kebijakan New Normal di Kota Tanjungpinang

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close