KepriNatuna

Konfercab Ke III HMI Cabang Natuna Azmizar Terpilih Sebagai Ketua Umum Formatur

Lihatkepri.com, Natuna – Azmizar terpilih menjadi ketua umum HMI Cabang Natuna Periode 2020-2021 dalam Konfercab ke-III HMI Cabang Natuna di Aula Lantai 3 Kampus Stai Natuna Minggu 21/06/2020.

Azmizar

Kegiatan Konfercab III HMI Cabang Natuna tersebut, dibuka oleh ketua Umum HMI Cabang Natuna Firdaus juga dihadiri oleh Komisariat Tarbiyah, Komisariat Hukum KPI dan Komisariat Ekonomi, serta Seluruh Kader HMI Cabang Natuna serta perwakilan dari Majelis Daerah Kahmi Natuna

Dalam sambutannya Ketua Umum HMI Cabang Natuna, Pirdaus, menjelaskan Regenerasi kepemimpinan dalam suatu organisasi adalah keharusan yang memang wajib untuk dilaksanakan, karena organisai ini sebagai wadah pembelajaran bagi tiap-tiap anggota untuk melatih dirinya berdinamika dan bersaing secara sehat, sehingga mampu melahirkan generasi penerus yang paham akan tangungjawabnya untuk siap nantinya menjadi pemimpin dimasyarakat.

“Semoga Konfercab ke-III HMI Cabang Natuna tahun ini dapat melahirkan pemimpin yang dapat melanjutkan roda kepengurusan HMI Cabang Natuna untuk kedepannya dengan jujur dan amanah,” Harap Pirdaus.

Firdaus

Lebih lanjut, Pirdaus mengatakan bahwa apapun dinamika yang terjadi selama masa kepengurusan yang lama, pengurus berikutnya dan semua kader HMI Cabang Natuna harus tetap fokus pada satu tujuan.

“Bahwa hadirnya HMI di Natuna harus memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Natuna,” ujarnya

Pada kegiatan Konfercab ke-III HMI Cabang Natuna ini ada 3 orang calon ketua umum yang di usung diantaranya Jupri, Azmizar, dan Usman yang telah lulus verifikasi kriteria sebagai calon formateur HMI Cabang Natuna untuk Periode 2020-2021.

Berdasarkan Musyawarah untuk mufakat dari 3 Calon tersebut, diputuskan bahwa Azmizar diberikan amanah atau yang terpilih menjadi Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Natuna Periode 2020-2021.

Formateur/Ketua Umum terpilih Azmizar mengatakan Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya, InsyaAllah saya siap melaksanakan apa yang ditetapkan dalam Konfercab dan siap ikut andil dalam mengembangkan organisasi HMI Cabang Natuna yang sesuai dengan Konstitusi dan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADART) HMI.

Ini merupakan amanah besar baginya karena tidak mudah menjalankan roda kepengurusan dalam organisasi apalagi organisasi HMI yang merupakan salah satu organisasi besar yang ada di Indonesia.

“Saya berharap semua kader yang ada di HMI Cabang Natuna bisa bersama-sama kita memajukan HMI Cabang Natuna untuk satu tahun kedepan,” tutup Azmizar.

Penyerahan Berkas

Acara konfercab tersebut diselenggarakan selama 2 (dua) hari terhitung dari tanggal 20 Juni 2020 sampai dengan 21 Juni 2020 acara berlangsung dengan hidmad dan sukses tanpa ada suatu kendala.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan dari Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Natuna, Wira Dijaya, S.Sos

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close