Kepulauan RiauNatuna

Dua Anggota DPRD Kepri Tinjau Pengerjaan Jalan Padang Angus Cemaga

Lihatkepri.com, Lihatkepri.com – Dua anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau melakukan inspeksi mendadak (sidak), pengerjaan Jalan Padang Angus Cemaga, Natuna Selasa (5/5/2020).

Kedua anggota dewan tersebut adalah Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri, Ilyas Sabli dan Anggota Komisi III DPRD Kepri, Hadi Candra. Mereka mengecek, untuk memastikan kualitas dan ketepatan waktu pelaksanaan.

Ilyas Sabli menyampaikan, pihaknya memiliki kewajiban untuk melakukan pengecekan setiap proyek yang bersumber dari APBD Kepulauan Riau.

“Kita akan selalu memastikan semua pekerjaan yang bersumber dari APBD Provinsi berjalan dengan baik dan pengerjaannya tidak asal-asalan, serta standar kualitas dipenuhi oleh pihak kontraktor,” ujarnya.

Sementara itu Hadi Candra yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepulauan Riau mengatakan, jalan yang dikerjakan ini nilainya sekitar Rp 20 miliar.

“Dengan panjang jalan sekitar 5 kilometer,” sebutnya.

Hadi mengungkapkan, sebenarnya panjang jalan yang rusak sekitar 10 kilometer. Namun tahun ini hanya dianggarkan untuk 5 kilometer saja, dan sisanya akan diupayakan melalui APBD Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2021.

“Jalan ini menjadi akses arus orang dan barang untuk mendekatkan rentang kendali antara Batubi dan Kelarik ataupun dari Selat Lampa,” tukasnya.

Dua orang putra Natuna ini adalah salah satu putra terbaik yang berhasil duduk di DPRD Provinsi Kepri hasil pemilu serentak tahun 2019 lalu, Hadi Candra adalah putra daerah Natuna asal dari Pulau Midai, sedangkan Ilyas Sabli putra Natuna yang berasal dari Pulau Serasan.

Keduanya adalah asli putra daerah Natuna yang berasal dari Pulau dan di percayakan oleh rakyatnya atau pendukungnya untuk menduduki kursi DPRD Provinsi Kepri priode 2019 – 2024 Hadi Chandra Sos. memperoleh suara sebanyak 8.314 dari Partai Golkar. Ilyas Sabli, M.Si memperoleh suara sebanyak 7.793 dari Partai Nasdem.
dengan masing-masing perolehan kursi sebanyak 3 kursi.

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close