KepriLingga

Pemkab Lingga Siapkan 3 Armada Kapal Jemput Pelajar dan Mahasiswa

Lokasi penjemputan di Pelabuhan Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga sudah menyediakan 3 Armada Kapal, Hal tersebut disampaikan Kabag Kominfo Humas Jumadi, Rabu (22/04/2020).

Jumadi mengatakan sudah koordinasi dengan pihak operator kapal, disiapkan 3 armada. Dua diantaranya akan siap diberangkatkan dan 1 standby guna antisipasi adek-adek yang belum terdata

“Lokasi penjemputan hanya di Pelabuhan Tanjungpinang karena gugus tugas Khusus kesehatan meski membagi konsentrasi saat pemberangkatan dan sampai di titik-titik pemberhentian,” ujarnya.

Jumadi

Mahasiswa tersebut nantinya akan di cek suhu badan sebelum keberangkatan oleh tim kesehatan yang kompeten dan akan dilakukan pengecekan ulang saat berada di masing-masing titik pemberhentian yakni Pelabuhan Cempa, Jagoh dan Tanjung Buton serta Pelabuhan Benan, Rejai, Tanjung Kelit, Senayang dan Pancur.

“Data yang masuk sekitar 350 untuk wilayah Tanjungpinang, Batam sekitar 20 dari wilayah lain belum masuk,” ujarnya.

Menurut Jumadi, kemungkinan akan ada pelajar dan mahasiswa yang belum terdaftar akan muncul di lokasi besok

“Tadi kita sudah melakukan pertemuan buat kelancaran besok sudah ada beberapa relawan Lami, Bang Zul dan Bang Amri beserta kawan-kawan yang berdomisili di Tanjungpinang yang akan membantu proses besok,” ujarnya.

Selanjutnya, Jumadi juga mengarakan Babinsa Pulau Bukit, Benan dan Tajur Biru juga akan membantu untuk melakukan pengamanan disamping tim media dan anggota Pol PP

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close