Kepulauan RiauLingga

Cegah Covid-19, IMKL lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lihatkepri.com, Lingga – Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah dari TK sampai SMP di Daek, Senin (30/3/2020).

Ketua IMKL Ramadhani mengatakan tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan dilakukan dengan tujuan agar kabupaten lingga tetap aman dari virus covid-19 ini.

Kegiatan penyemprotan dilakuaka oleh pengurus imkl serta di dampingi oleh korwil pendidikan dan masing-masing kepala sekolah.

“Pihak sekolah sangat mendukung kegiatan yang kami lakukan dan sangat menyambut baik, Ya walaupun yang kami lakukan ini sedikit tapi setidaknya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terkhususnya di tempat pendidikan yang ada di lingga”. Ungkapnya.

Ramadhani juga mengatakan ini merupakan hari pertama melakukan penyemprotan disinfektan kemungkinan besok akan di lanjutkan lagi

“Disinfektan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus covid-19, sehingga kami berinisiatif untuk melakukan penyemprotan di sekolah-sekolah dan 7 sekolah yang sudah kami lakukan penyemprotan ini” ungkapnya

IMKL lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close