KepriLingga

Wakil Bupati Lingga Terjun Langsung Semprotkan Disinfektan

Cegah Virus Corona

Lihatkepri.com, Lingga – Wakil Bupati Lingga Terjun Langsung Semprotkan Disinfektan sebagai bagian dari upaya pencegahan berjangkitnya virus Corona di Kabupaten Lingga

Wakil Bupati Lingga ditemani sang istri yang juga merupakan Ketua GOW Kabupaten Lingga terjun langsung ke lapangan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Rabu (25/03/2020) Pagi.

Selain itu, penyemprotan ini juga sempena hari libur nasional ini dimulai dari Masjid Sultan Lingga yang dilanjutkan dengan penyemprotan di Pesantren, warung dan bank, serta toko-toko yang berada di Kawasan Sawah Indah.

Wakil Bupati Lingga

Upaya ini, tentunya mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari masyarakat yang menyaksikan penyemprotan tersebut.

Kabag Kesra Jaya Atmajaria mengatakan bahwa penyemprotan cairan didinfektan yang diracik langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Lingga ini akan dilaksanakan disepuluh titik potensial di Lingga. Seperti halte-halte, sekolah dan tempat keramaian lainnya.

“Ide ini awalnya dari staff khusus. Ternyata disupport oleh Pak Wakil Bupati Lingga,” ujarnya

Melalui Kabag Kesra, Wakil Bupati Lingga berharap agar masyarakat Kabupaten Lingga bisa lebih peduli dengan kebersihan lingkungan dan diri sendiri, guna menangkal penyebaran Corona di Kabupaten Lingga.

Selanjutnya, rombongan Wakil Bupati Lingga bersama Satpol PP dan Bagian Kesra juga melakukan penyemprotan disejumlah ruang di Kantor Bupati Lingga.

Selain dari pemerintahan, juga tampak dukungan dari Kepolisian yang ikut memberikan pendampingan serta melakukan penyemprotan dibeberapa lokasi lainnya.

Sebagai informasi, penyemprotan didinfektan juga dilaksanakan dibeberapa titik di Kabupaten Lingga, seperti di Pelabuhan-pelabuhan, sekolah tempat keramaian dan tempat umum lainnya, oleh petugas kesehatan dari rumah sakit dan puskesmas, serta dari TNI dan Polri dalam rangka mencegah waah virus Corona di Kabupaten Lingga. (Media Center Lingga)

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: