Bisnis

Tengkleng Kambing Rica Rica Destinasi Kuliner Lezat Di Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Kabupaten Karimun memiliki banyak destinasi kuliner lezat salah satu nya berada di tanjung balai karimun, kuliner khas untuk penikmat olahan Daging Kambing, dengan menu andalan Tengkleng Kambing Rica Rica menjadi bagian dari salah satu destinasi kuliner lezat di karimun.

Kuliner ini ada di Warung Tengkleng Kambing Mulia yang menyajikan olahan masakan kambing lezat, yang terletak di sungai raya Jalan letjen soeprapto no 69 sungai raya simpang roro meral.

Warung Tengkleng Kambing Mulia yang disingkat WTM, Warung tersebut buka dari tahun 2019. Telah hadir menjadi pilihan destinasi kuliner dengan olahan khas daging kambing bagi warga karimun dan wisatawan lokal dan mancanegara.

Tengkleng Kambing Mulia

Pengunjung yang sudah pernah datang untuk menikmati olahan daging kambing tersebut tak heran untuk datang kembali karna ingin menikmati kelezatan olahan daging kambing dengan bumbu khas dalam olahan dan penyajiannya.

“Untuk menu andalan dari WTM sendiri adalah Tengkleng Rica-Rica, yaitu olahan masakan yang menggunakan bahan dasar dari tulang-tulang kambing, tulang rusuk yang dimasak menggunakan tungku arang, dengan aroma khas arang batok kelapa serta memiliki rasa manis dan pedas cabe bercampur merica”. Ucap Hermes Saing (Owner WTM dan Chef)

Daging kambing yang digunakan oleh WTM selalu merupakan daging segar dari kambing muda yang langsung disembelih.

Selain menu tengkleng rica-rica ada juga tongseng dan sate yang menjadi menu favorit dari konsumen setia WTM. untuk mereka yang tidak mengkonsumsi daging kambing, WTM juga menyediakan pilihan menu ayam seperti tongseng ayam dan sate ayam.

Tempat nyaman dan makanan lezat menjadi daya tarik bagi pengunjung semua kalangan, dari artis, pejabat hingga masyarakat kunjung datang untuk menikmati cita rasa nusantara dengan olahan khas rempah bumbu rahasia.

Tengkleng Kambing Muia

Warung Tengkleng Mulia ini buka dari Jam 12 siang hingga jam 20.30 Wib, Buka dari hari senin hingga sabtu. Untuk Pesan antar Bisa menghubungi ke 0812-6666-6620 (WTM). Untuk harga sendiri mulai dari Rp.35.000 perporsi untuk kambing, dan mulai dari Rp.20.000 perporsi untuk olahan ayam.

“Untuk pengunjung yang sudah datang itu dari pejabat daerah maupun pusat dari berbagai instansi, Kapolres, Dandim, lanal, hingga band legendaris Jamrud serta masyarakat umum juga sudah datang untuk menikmati kuliner Tengkleng Rica-rica tersebut”. Ujar Hermes Saing (Owner WTM dan Chef)

“Nikmati kambing dengan rasa yg berbeda”. Menjadi Slogan Warung Tengkleng Kambing Mulia. Tutup Hermes Saing.

Tengkleng Kambing Muia

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close