KepriTanjungpinang

Milad HMI ke-73, Ismeth Abdullah Berdialog Bersama Kader HMI dan KAHMI

Lihatkepri.com, TanjungpinangIsmeth Abdullah Berdialog Bersama Kader HMI dan KAHMI Se Tanjungpinang pada Milad HMI ke-73 di Tanjungpinang.

Silaturahmi Akbar Kader HMI dan Alumni HMI se Tanjungpinang-Bintan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang-Bintan.

Dalam acara tersebut, beberapa Alumni HMI termasuk Ismeth Abdullah mulai berdialog bersama para Kader guna memberikan motivasi mengenai KeHMIan dan pengalaman selama jadi kader HMI.

Ismeth Abdullah

Ismeth Abdullah meminta kepada seluruh Kader HMI untuk tidak boleh berkompromi dengan ketidakadilan dan bergerak melawan ketidakadilan.

“Melalui Pemikirannya HMI bisa membawa perubahan pada bangsa ini,” ujar Ismeth Abdullah, Jumat (14/02/2020).

Acara dialog dimulai setelah agenda pemotongan tumpeng oleh Formatur KetuUmum HMI Tanjungpinang-Bintan disaksikan oleh Kader HMI Se Tanjungpinang-Bintan dan para Alumni HMI yang hadir.

“Sebagai Cabang yang berada tepat di ibukota provinsi, maka kami HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan berkomitmen untuk selalu berada pada barisan terdepan dalam mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah yang tidak pro terhadap masyarakat,” ujarnya

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: