KarimunKepri

Aunur Rafiq Resmikan Kantor Perwakilan Travel PT. Ameera Mekkah Karimun

Lihatkepri.com, KarimunAunur Rafiq Resmikan Kantor Perwakilan Travel PT. Ameera Mekkah Karimun dan CV Basmalah, hal ini dalam rangka meningkatkan geliat kemandirian ekonomi pesantren.

Pondok Pesantren Tahfidzil Qur’an As-Shiddiqin membuka CV. Basmalah Karimun dan Kantor Perwakilan Travel Umroh PT. Ameera Mekkah di Karimun.

Dalam hal ini dilaksanakan syukuran & peresmian yang di buka langsung oleh Bupati Karimun tepatnya pukul 16.00 di Sungai Raya (20/02).

Dr.H.Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si 

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzil Qur’an As-Shiddiqin Ustad Zainur Rosyid mengatakan ucapan terimakasih Kepada Bupati Karimun, Lurah, Pengurus BKMT, Kepala Cabang PT. Ameera Mekkah Ust. Hadi Purnomo, RT/RW setempat, Pengurus dan imam masjid se Kecamatan Meral, tokoh masyarakat, dan seluruh element masyarakat yang hadir pada acara peresmian acara tersebut.

“Tujuan yang paling mendasar adalah meningkatkan tali silaturahim sesama kita,” ujarnya kepada Lihatkepri.com.

Adapun acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian ekonomi di pesantren, Ustad Zainur Rosyid menyampaikan kepada masyarakat Karimun bahwa saat ini telah mendirikan Kantor Perwakilan Travel Umroh PT. Ameera Mekkah yang terletak di Jl.Letjend Suprapto no 7 (samping teras cafe), Rt/Rw 001/001, Kel.Sungai Raya, Kec.Meral, Kab.Karimun.

“Jika masyarakat Karimun ingin melaksanakan ibadah umroh bisa mendaftar di kami dengan harga yang merakyat dan fasilitas pejabat,” ujarnya

Dalam hal ini, dalam sambutanya Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si mengucapkan tahniah atas berdirinya Kantor Perwakilan Travel PT. Ameera Mekkah Karimun dan CV Basmalah.

“Semoga kegiatan ini banyak memberikan dan berkontribusi terhadapat masyarakat Kab.Karimun terutama di bidang ibadah umroh ke Baitullah menjadi tamu Allah SWT,” ujarnya

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: