Kepulauan RiauTanjungpinang

Seragam Sekolah Gratis, Fathir Apresiasi Janji Politik Walikota Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Penyerahan Seragam Sekolah Gratis, Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir mengapresiasi janji politik walikota dan wakil walikota Tanjungpinang.

Novaliandri Fathir

Novaliandri Fathir juga bersyukur bahwa Program Seragam Sekolah Gratis ini bisa ditunaikan Pemerintah Kota Tanjungpinang pada tahun ini, mengingat bahwa program ini sangat dinanti-nanti oleh masyarakat kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah telah di tunaikan. Karena program ini sangat di nantikan oleh masyarakat kita Tanjungpinang,” ujar Novaliandri Fathir kepada Lihatkepri.com.

Selain itu, Kedepannya Novaliandri Fathir juga berharap agar Penyerahan Seragam Sekolah Gratis tahun ini dijadikan pelajaran dalam perjalanan/proses dalam program seragam sekolah gratis.

Dalam program ini, sebanyak 6.682 Pelajar Kota Tanjungpinang mendapatkan Seragam Sekolah Gratis tahun ini yang Senin (16/12/2019) di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang diserahkan langsung oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang  secara simbolis.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH beserta beberapa Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Tokoh Pendidikan serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd
Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close