Kepulauan RiauTanjungpinang

Hendri Resmi Pimpin HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan Priode 2019-2020

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Hendri Resmi Pimpin HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan Priode 2019-2020 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan ke XII.

Hendri

Setelah melewati seluruh kreteria pencalonan, Hendri yang merupakan mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang ini ditetapkan sebagai Formatur HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Minggu (15/12/2019) di Sekertariat Graha Insan Cita Tajungpinang.

Sejak awal Konfercab dibuka, Sabtu (11/12/2019), Dinamika yang luar biasa dalam forum telah beradu Ide, gagasan, dan Taktik begitu terasa. Sekalipun terjadi penundaan persidangan skorsing, hal ini merupakan dinamika Cabang HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan yang diharapkan dapat mendapat pelajaran yang lebih kedepannya.

Sementara itu Hendri mengatakan bahwa HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan kedepan konsen memperbaiki perkaderan, peningkatan kualitas kader dan akan mengawal ketat kebijakan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

“Dukungan semua pihak sangatlah saya butuhkan untuk suksesnya kepengurusan saya kedepannya,” pungkasnya

Sementara it,  Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan Muh. Arifin mengatakan ucapan terimakasih atas seluruh dukungan Kader HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan telah memabantu untuk menyelesaikan kepengurusannya, khususnya pengurus Cabang Tanjungpinang-Bintan priode 2018-2019.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada saudara Hendri Semoga amanah yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan HMI khususnya dalam pengamalan menunaikan syariat agama, begitu juga Adinda Anggi Safitri sebelumnya sudah terpilih Pada Oktober 2019 sebagai Formatur Kohati HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan menggantikan Yuli Melinda, tetaplah kalian menjaga solat 5 waktu. Jadilah contoh yang baik untuk kader yang anda pimpin,”ujarnya

Sementara itu, salah satu Majelis Pengawas dan Konsultasi HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan (MPKPC), Dimas Prayoga megatakan kedepan kinerja MPKPC HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan harus benar-benar diperkuat demi terjalankannya HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan yang lebih Produktif.

Alhmdulilah berkat kerja keras peserta penuh, peninjau dan Presidium pimpinan sidang (Nadim, Saprizal, & Indah), maka konfercab HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan ke XII telah selesai. Setelah pembacaan Do’a selesai semua rangkaian kegiatan konfercab Ke XII HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan selesai.

 

 

(NADIM)
Editor       : Cahya Sumirat

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close